Saturday, June 16, 2012

Ilmuwan Islam Prof. Faouzi Arzouni Meninggalkan Islam Dan Memeluk Kristen : "Islam Tidak Mengenal Penebusan Dan Pengampunan Dosa"

197 comments:

  1. Bukalah hati kalian bacalah Injil..Injil membawa rahmat Allah bagi kita. Tuhan Yesus berkata : " Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran,karena mereka akan dipuaskan " ( Matius 5:6)..Puji Tuhan ! Semoga dibukakan Tuhan mata rohani mereka yang belum percaya..Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru kali ini dengar ada Profesor Islam masuk kristen. Tapi kalau Profesor Kristen masuk Islam dalam catatan sudah ratusan dari seluruh dunia. Terus terang saya nggak yakin akan kebenaran video di atas. Kayak direkayasan. Kalaupun benar ...saya kira nggak ngaruh apa2. Si Profesornya yang bodoh dalam memahami ajaran Islam.

      Delete
    2. hahaha..gue ga yakin dia orang islam?..mungkin ini skenario,atau adegan drama..coba yang punya iq di atas rata-rata,baca artikel tentang ilmuwan kristen yg hebat ini..tinggal copas aja nama ilmuwan ini di google.."Jacques Yves Costeau" ilmuwan kristen asal prancis,punya ratusan penemuan keren..

      Delete
    3. KENAPA HARUS HERAN FIRMAN ALLAH : "SESUNGGUHNYA ALLAH MEMBERI PETUNJUK KEBENARAN ISLAM KPD ORG YG DIKEHENDAKI DAN MENYESATKAN PD ORG YG DIKEHENDAKI... JD ADA ORANG ISLAM YG MASUK NASRANI ITUPUN SEBAB KEHENDAK ALLAH DAN BANYAK PAKAR ILMUWAN YG MASUK ISLAM ITUPUN JG KEHENDAK ALLAH !!!!!...JADI MENJADI ORANG ITU JANGAN GUMUNAN / HERAN ?ANEH..ITU SEMUA SDH DIATUR OLEH ALLAH SEMOGA KITA SEMUA DIBERI JALAN YG DI RIDOI OLEH YG MEGUASAI ALAM SEMESTA INI...



      Delete
    4. Ketika engkau betul-betul mempelajari, menelaah semua kandungan isi Bibel, maka engkau dan hatimu itu akan jauh darinya. Seperti yang terjadi pada diriku, aku berpikir bahwa ketika ku pelajari Bibel maka aku akan menemukan apa yang diajarkan Tuhan di dalam Bibel yang sesuai dalam kehidupan dari jaman dulu hingga sekarang, bahkan masa depan, namun kenyataannya justru aku menemukan kesalahan dari Bibel dan apa yang diajarkan oleh pendeta sangat bertentangan dengan Bibel, tidak hanya satu bahkan banyak sekali.
      Contohnya adalah pendeta kita menyuruh kepada kita untuk memakan roti dan minuman anggur. Umat Kristen percaya dan menganggap bahwa minuman anggur adalah lambang darah Yesus, sehingga kita boleh meminumnya. Tetapi di dalam Bibel, Tuhan justru melarang kita untuk meminum anggur bahkan menjelaskan bagaimana keburukan dari minuman anggur. Bahkan kita sangat dilarang memakan buah anggur dan apapun yang berasal dari buah anggur. Selain itu, figur yang betul2 dijadikan contoh, yaitu Yesus dijanjikan oleh Tuhan bahwa Yesus tidak akan pernah minum anggur. Sekarang umat Kristen ikut siapa? Bibel-kah? Yesus-kah? atau pendeta?

      1. "Anggur adalah pencemooh, minuman keras adalah peribut, tidaklah bijak orang yang terhuyung-huyung karenanya." (Amsal Pasal 20 ayat 1)

      2. "Maka haruslah ia menjauhkan dirinya dari anggur dan minuman yang memabukkan, jangan meminum cuka anggur atau cuka minuman yang memabukkan dan jangan meminum sesuatu minuman yang dibuat dari buah anggur, dan jangan memakan buah anggur, baik yang segar maupun yang kering." (Bilangan Pasal 6 ayat 3)

      3. "Sebab ia akan besar di hadapan Tuhan dan ia tidak akan minum anggur atau minuman keras dan ia akan penuh dengan Roh Kudus mulai dari rahim ibunya." (Lukas Pasal 1 ayat 15)

      Delete
    5. hey injil mu itu sudah di nodahi oleh tangan biadab orang yahudi ! gak usah bangga'in deh, yah kalian sudah ditutup hati kalian, jangan ajak-ajak yang lain ...
      kalian lah tu sekutu setan ... ^_^

      Delete
    6. cukup anda percaya, yakin anda akan diselamatkan. God Is Good
      dari pada tegang, ayo kita nyanyi yukkkk...
      SAYA MAU IKUT YESUS.... SAYA MAU IKUT YESUS, SAMPAI SELAMA-LAMANYA.
      MESKIPUN SAYA SUSAH, MENDERITA DALAM DUNIA,
      SAYA MAU IKUT YESUS SAMPAI SLAMA-LAMANYA.
      TUHAN YESUS SANGAT BAIK

      Delete
    7. tuhan kamu tu yg mana sih sbenarnya???
      logika aja lah??
      masa kalau yesus tuhan gak bisa melawan pas di salib???????
      dan klau kita di takdirkan bisa melihat kiamat kamu akan dengar sendri apa yg akan di sebutkan nabi ISA.as setelah membunuh dajjal???????????

      Delete
    8. kalau Yesus melawan pas disalib semua umat manusia gak bisa diselamatkan dong, kan itu tujuannya semua manusia yang berdosa tidak binasa

      Tuhan pun mengutus AnakNya yang tunggal agar kita tidak binasa melainkan memperoleh hidup yang kekal. (Yohanes 3:16).

      Delete
    9. untuk penulis BLOG INI..
      Umat Muslim percaya Injil di turunkan oleh Allah kepada nabi Isa (Yesus)agar menjadi pedoman hidup buat orang bani israil kala itu yang sudah membelot dari Taurat. jadi...injil hanyalah untuk bani israil bukan untuk seluruh umat manusia. itulah makanya di Yerusalem (Palestina)tempat Injil diturunkan, mayoritas penduduknya beragama Islam bukan Nasrani (Kristen)....Nasrani malahan berkembang di Roma. Coba pikirkan.... dinegara asalnya Injil sudah tidak berlaku karena sudah digantikan fungsinya oleh Al-Qur'an yg suci yang diturunkan untuk seluruh umat manusia sampai hari kiamat....eh sama orang Roma malah di Adopsi menjadi pedoman agama mereka yg baru yaitu agama Kristen (orang Roma sebelumnya penyembah DEWA MATAHARI). Injil ASLI yg ditulis dalam Bahasa Ibrani, diganti oleh mereka dengan bahasa Romawi......

      Intinya adalah :

      1. Injil sudah tidak berlaku lagi sejak Al-Qur'an di Turunkan (ALIAS SUDAH EXPIRED/KADALUARSA).
      2. Tak ada seorang pun yg dapat menjamin bahwa Injil yg anda yakini sekarang adalah Injil yg MURNI DAN BENAR.
      3. Kalau barang yang sudah Expired plus diragukan keasliannya......maka jangan dikonsumsi karena sangat berbahaya untuk DIRI ANDA.
      4. Umat (AGAMA) yg suka menghujat, menjelek-jelekan agama lain, menebar fitnah ke seluruh dunia, sebenarnya mereka adalah umat (agama) yg ingin MENUTUPI kebohongan, keburukan dan kesesatan agamanya.
      5. Segeralah BERTOBAT kepada Allah SWT sebelum datangnya Azab yang sangat pedih dan menghinakan.

      Delete
    10. 1)Muhammuad adalah utusan setan, jadi Quran berisi ayat2 setan, jadi isinya perintah kejahatan seperti memusuhi non muslim/kafir, kalau perlu bunuh cth teroris dan apa yang terjadi di mesir dan irak itulah wajah islam, kalau islam baik itu hanya di Indonesia karena warisan nenek moyang yang memiliki budaya baik, lama kelamaan karena Islamnya makin fanatik dan terus budaya Arab yang dipaksakan ke Indonesia, akhirnya wajah Indonesia semakin sama seperti Arab yang penuh kekerasan dan kekejaman, tidak mengenal toleransi dengan umat lain, 2) ngk usah dijamin memang seperti itu keadaannya Quran yang perlu dipertanyakan setan kok hebat sekali nyusun kitab kebaikan disisipin kejahatan yang dibenarkan 3) Ouran jelas berbahaya bagi anda, menjadikan teroris2 baru yang mengaku membela allah (padahal setan) kalau Alkitab bahkan kita harus mengasihi musuh, jelas menguntungkan anda karena kami mendoakan saudara gitu kok berbahaya?? 4. Yang menjelekkan siapa ngk usah dijelekkan wong sudah jelek, wong sesat 5. Anda yang harus bertobat, dan baca Alkitab supaya tahu yang benar karena bahasanya Indonesia, bangga kok hafal, artinya ngk tahu pantesan salah jalan, wong ngk paham, percuma hafal 1 juta bahasa tapi satu katapun ngk ngerti, betapa bodohnya laskar setan, dibodoh2 i setan kok mau.

      Delete
    11. Al-qur'an tidak sama sekali menyruh memerangi Agama-agama lain,,, hal tersebut muncul karena sejarah pada masa nya, Islam mau dihancunrkan dan dimusnahkan,, maka dari Itu Islam melawan untuk mempertahankan diri, maka dari itu Islam menyuruh Untuk membunuh orang-orang kafir dan orang-orang yang memusuhinya,, bukan memusuhi,,, boleh menghancurkan Musuh yang memusuhi, Islam tidak membenarkan adanya Teroris,. seorang teroris adalah orang-orang yang tidak mengerti Islam.

      Delete
    12. To wonder man;
      Anggur yg memabukan memang dilarang. Alkohol juga dilarang. Kalau orang eropa atau amiriki minum alkohol, itu mah budaya bukan ajaran Alkitab. tapi warga mereka yg taat banyak juga yg gak minum alkohol loh.
      Anggur yg diminum Yesus adalah anggur yg belum difermentasi yg belum mengandung alkohoi dan tidak memabukan. dan orang kristen saat upacara minum anggur pun menggunakan anggur segar yg di jus. BUKAN WINE yg memabukan lo ya.
      Demikian juga saat Mukjisat Yesus merubah air menjadi anggur. itu bukan wine tapi seperti jus anggur segar seperti kebiasaan yg di konsumsi oleh orang2 Kana saat acara nikahan di Kana.
      Kenapa mesti anggur? Pada masa itu minuman anggur adalah minuman mewah no.1, minuman para penguasa dan raja. sedang di Alkitab Yesus adalah Raja di atas raja semesta alias Tuhan.
      KLOP AND SUPER JELAS KAN?


      Ayat2 ttg anggur yg you sebutkan memang keliatannya saling kontradiktif seperti yg ditulis para pemfitnah Alkitab.
      TApi kalau kalau mau membuka hati dan menerima Alkitab dgn benar, maka Alkitab bisa menjawabnya sendiri.
      Ada tertulis:
      Pada mulanya adalah Firman. dan Firman itu adalah Allah.
      Jadi kesimpulannya Alkitab / Firman adalah kata2 Allah. Allah selalu benar gak pernah salah. Maka Akitab adalah Kebenaran Allah.
      GBU

      Delete
    13. sori coment diatas bukan buat wonder tapi ditujukan buat anonymous

      Delete
    14. Quran tak lebih dari penghalalan nafsu bejad muhammad, perhatikan ini :
      Sahih Bukhari Vol. 6 Buku 60 Hadis no. 311
      Diriwayatkan oleh Aisyah: Aku suka memandang rendah pada para wanita yang memberikan tubuhnya pada sang Rasulullah dan suka berkata, “Bisakah seorang perempuan terhormat memberikan dirinya pada lelaki?”

      tapi ketika Auwloh menurunkan ayat 33.51 ‘Kamu boleh menangguhkan (menggauli) siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (istri-istrimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu.’ Aku bilang pada sang Rasulullah, ‘sepertinya Auwlohmu itu gesit sekali untuk membantu memenuhi hasrat birahimu’.

      Delete
    15. Itukan injil, Injil itu firman Allah yang disampaikan Yesus, bukan saksi yg gapernah melihat Yesus. Masa iya kitab suci penuh kontradiksi.

      Delete
    16. Ornk ini sdh teracuni dgn muhamadnya
      Makanya mereka senang sekali ikut muhamad
      Krn ajarannya memboleh kan poligami,,,bahkan muhamadnya sendiri memperkosa wanita yahudi
      Sampai punya brp istri
      Dan mmg rata2 ornk islam di negara ini punya istri lebih dari satu,,,maklum lah,,,,muhamadnya mengajarkannya sprti itu
      Dan ad satu hal juga yg hrs perlu di ketahui
      Muhamad mati krna di racuni tpi ALLAH tdk menolongnya untk hidup kembali,,,,tpI ISA ALMASIH di tolong ALLAH di hidupkan kembali
      Dan di hadist alquran,,,di katakan dlm surat albuqori
      ISA ALMASIH yg di akui ALLAH bkn sih muhamad,,,jd sdh jelas muhamad itu tdk masuk dlm hitungan nabi bagi ALLAH,,,krn ALLAH tdk prnh mengakui dia sebagai nabinya
      Hanya ornk islam sja pda wktu itu mempercayai muhamad itu nabi atas utusan ALLAH
      Kasihan banget muslim ini
      Sdh di bodohi muhamad selama berabad2
      ISA ALMASIH dgn muhamad beda jauh banget kehadirannya di dunia,,,istilah jmn skrg muhamad itu terlahir di zaman naw
      Jdi bisa sja benar muhamad itu ngaku2 utusan ALLAH
      Krn sdh jelas di katakan dlm surat albuqori yg di utus dan di percayakan mengemban tugas di dunia ini untk menyebarkan wahyu itu adalah ISA ALMASIH bkn muhamad
      Tpi biarlah mereka tdk mau mengakuinya
      Nnti murka ALLAH yg akn berbicara kepada mereka yg suka menista agama lain

      Delete
  2. Professor well come in to the eternal life.......GBU

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apakah Anda Jo, yang ada di sini?
      http://hamdanpati.blogspot.com/2012/11/siapakah-nabi-palsu-menurut-yesus.html

      Delete
    2. Baru tau saya klo tuhan itu punya anak, yg jadi istrinya siapa ya?

      Delete
    3. Putut agar ngk nyesel baca Quran dengan baik jangan kebanyakan buka situs porno jadinya pikirannya kotor dan kacamatanya tambah min 10, di Quran saja dijelaskan Isa adalah Rohululoh, Roh Allah, Allah yang menjelma jadi manusia, tapi karena ngk lengkap kitabnya wong asal njiplak, baca Alkitab saja biar jelas, pinjem punya temen yang pengikut kristus (karena Yesus ngk bawa agama), tidak seperti muhammad yang katanya membawa agama allah (padahal setan karena Allah ngk punya agama), daripada keseringan nonton situs porno lebih baik membaca yang membawa pada keselamatan sebenarnya.

      Delete
    4. buat mas putut: udh mas, orng dongo mh jgn diladenin. jelas2 tuhan itu tdk beranak dan tidak diperanakan

      Delete
    5. Mas Putut ketahuan gak pernah baca Alquran yg menulis lahir perawan Maria dan benih Rohulkudus.

      Di Akitab Rohulkudus itu adalah Allah. Allah itu Roh bukan Zat atau daging. Makanya Yesus disebut Anak Allah, karena Yesus adalah daging dan roh. manusia dan Allah. Bukan Allah Anak

      Delete
    6. Jadi kalau Yesus dibilang 100% manusia atau nabi, betul dan SUPER SEKALI.
      Dan Yesus dibilang 100 % Allah juga betul dan SUPER SEKALI.

      HITUNGANNYA BUKAN 50:50 lo ya.
      Yesus menggunakan 100% manusia atau Roh Ilahi Nya, sesuai dan tergantung dgn misi tugasNya di dunia

      Paham gak ya dari penjelasan yg Super ini.
      Kalau masih gak paham keterlaluan banget dah

      Delete
  3. Menjadi Islam tidak cukup hanya mengimani saja seperti di Kristen, tanpa pengujian yang benar2 menunjukkan keislaman seseorang. Tidaklah beriman sampai dia diuji. Kalau ada orang Islam masuk Kristen itu karena tidak punya Iman bukan karena ia menemukan kebenaran atau perdamaian dalam dirinya. Tapi ia sesungguhnya telah disesatkan oleh Allah swt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 'Tapi ia sesungguhnya telah disesatkan oleh Allah swt.'

      allah mana yang tega menyesatkan pengikutnya sendiri?itu allah yg kejam dan sesungguhnya itu adalah perbuatan setan ( menyesatkan ) Allah sesungguhnya adalah yang mencari setiap domba / hamba Nya yang tersesat utk kembali ke dalam Rumah-Nya di Surga

      Delete
    2. Allahnya jahat ya suka menyesatkan ndak mau kalah dengan Iblis

      Delete
    3. Kami takkan menjelaskan dgn kedalaman ilmu dalam Islam hingga Anda tidak mengerti dan menganggap Agama Islam itu sulit dan kalian menganggap bahwa Kristen itu mudah krn dosa2 kalian terampuni. saya sdh menonton kisah Prof yg masuk kristen tersebut. apakah kami ummat Islam Bersedih? iya, kami kasihan krn Allah telah memalingkannya dr kebenaran Islam. Apakah Allah Jahat seperti kata kalian? tidak, sama sekali tidak. Allah tdk pernah membeda-bedakan dalam hal dunia, bahkan terkadang kemelimpahan harta jg adalah cobaan, hingga lupa kepada Allah. lalu mengapa Allah menyesatkannya seperti kata saudara kami diatas?Apakah anda berfikir bahwa hanya Iblis/syaitan yg menyesatkan manusia. ketika Anda adalah seorang Programmer, Anda kan berhak untuk menjadikan program Anda apa saja, tanpa harus dicomplain orang lain, itu pilihan Anda kan. Lalu mengapa disesatkan? tidaklah melainkan krn pilihannya sendiri. "Allah takkan mengubah nasib suatu kaum melainkan kaum tersebut mengubah keadaan mereka sendiri", jd kita punya pilihan dan menentukan hidup ini, memilih kebenaran ataukan kesesatan. Apakah Ajaran Kristen itu benar? cobalah Anda renungkan dengan membaca Injil ditangan Anda, baca dan bukalah hati kalian, tidakkah kalian menemukan keganjilan, tidakkah hati kalian menjadi ragu krn banyak hal yg tdk sesuai dgn pikiran dan hati kalian? kalian datang ke pendeta2 kalian, lalu bertanya, mengapa Tuhan ada 3? apa jawaban mereka? apakah kalian puas, menerima begitu saja tanpa perlu berfikir? berfikirlah maka Anda akan menemukan kebenaran. kami tidak pernah memaksa Anda untuk memeluk agama Islam, kami hanya menunjukkan jalan untuk anda pelajari, anda pikirkan dan renungkan. Anda Ragu dgn Islam, merasa berat harus sholat 5 kali sehari? kami tdk merasa berat dan menemukan kebahagian didalamnya. ini bukan pekerjaan sia-sia, silahkan Anda cari keajaiban sholat dan hikmah didalamnya

      Delete
    4. betul..seminggu sekali untuk 3 tuhan? cewe aja ga mau di duain masa tuhan mau?..wkakakak

      Delete
    5. 3 Tuhan menurut kalian it brbda dg iman kita, jd kalo anda sekalian tdak mengerti dm0h0n untk diam,
      terimaksh, Gbu

      Delete
    6. tidak ada Tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah,, biarlah mereka menghina agama Kita,, yang penting sekranag bagaimana kita mempersiapkan diri membawa bekal kita di akhirat kelak, niscaya mereka yang ingkar terhadap Allah suatu saat pasti akan menyesal.....

      Delete
    7. Sejak semula Allah yang benar adalah Allah yang disembah Adam, Musa, Abraham, Ishak dan Yakub, umatnya Israel terus kapan ceritanya dari Arab sungguh rekayasa setan melalui muhammad, Allah itu sama dulu, sekarang sampai selama-lamanya kok berubah jadi Aalah Arab, saya jadi bingung kok setan hebat banget ngarang cerita sampai pada tersesat, kalau memang ada 3 oknum Allah emangnya kenapa mangnya lho pernah lihat allahmu, wong kitabmu aja menyebut allah (Kami) cuma orang tolol bilang kami adalah satu, saudara tidak akan memahami Allah Yang Maha Besar dengan otakmu yang cuma segenggam tangan, pahamilah ajaranNya yang benar, jangan ajaran muhammad yang sesat, yang menanamkan kebencian, kekerasan, poligami dan ibadah lahiriah yang tidak mengutamakan kebaikan hati kepada sesama (ngk cuma muslim yang dianggap saudara seakan-akan baik namun jahat karena ini diskriminasi) tetapi baik Islam atau tidak karena semuanya ciptaaan Allah, paham saudaraku, bertobatlah!!!!!!

      Delete
    8. Kamu aja yang bahlul nga ngeri tata bahasa arab.

      Delete
    9. kamu itu orang yang bodoh, tidak bisa bahasa Arab. dalam bahasa Arab kata kami itu bisa diartikan sendiri sebagai penghormatan dalam tata bahasa Indonesia disebut Pruralis Mayestis.

      Delete
    10. baca oleh sejarah para Nabi, pasti kamu akan tahu nabi muhammad itu turunan dari mana?, sekedar sedikit saja supaya kamu tahu bahwa nabi Muhammad itu turunan dari Nabi Ibrahim (Abraham) dan Nabi Ismail, Ka'bah sebagai kiblatnya umat Islam yang pertama sekali membangun adalah Nabi Ibrahim (Abraham) dan nabi Ismail. yang perlu kamu perhatikan dan kamu simak adalah sejak nabi Adam, nabi Musa, nabi Ibrahim, Nabi Ismali, nabi Ishak, Nabi Yakub, Nabbi Daud. Nabi Suleiman, Nabi Isa Al-Masih sampai Nabi Muhammad (25 Nabi) semuanya mengajarkan bahwa tuhan itu satu yaitu Allah, barang siapa yang musyrik (menganggap ada tuhan selain Allah) maka dia adalah orang kafir dan kekal di dalam neraka. jadi yang sebenarnya adalah Nabi Isa Al-Masih mengajarkan kepada umatnya bahwa tuhan itu satu yaitu Allah. sebagai mana dalam Al-Qur'an (Isa al-Masih) berkata " Sembahlah Allah sebagai tuhanku dan tuhanmu barang siapa yang musyrik kepada Allah maka haram baginya surga dan tempatnya adalah di dalam neraka". kesimpulannya berarti dalam agama kristen ada yang tidak beres. ada yang diselewengkan ?, karena tidak sesuai dengan ajaran para nabi terdahulu. siapa yang berjasa dalam penyelewengan ajaran tersebut ?, jelas adalah bangsa Yahudi (Israil), karena bangsa yahudi tidak senang jika ada nabi/rasul yang datang bukan dari sukunya. kamu lihat sendiri dan baca dalam buku sejarah siapa yang berusaha mengejar dan mau membunuh nabi Isa al-Masih bahkan menyalibnya di tiang gantungan, itu yahudi kan ?, bahkan orang2 yahudi mengangap Nabi Isa al-Masih adalah Anak Jina dari Maria, karena Maria tidak punya suami, tetapi orang-orang Islam membela bahwa Isa Al-Masih bukan anak Zina. Allah memberikan kehamilan kepada Maria (wanita Soleh) dan mengutusnya sebagai rasul. bagi Allah sangat berkuasa menjadikan seseorang tanpa ayah dan ibu, seperti nabi Adam, tanpa Ibu seperti Hawa (istri nabi Adam yang dijadikan dari tulang rusuk nabi Adam) tanpa ayah adalah Nabi Isa Al-Masih. Yahudi sangat benci kepada Nabi Isa Al-Masih, sehingga ada ajaran-ajaran dari nabi Isa diselewengkan oleh orang-orang Yahudi, siapa yang berperan penyelewengan berikutnya ? jelas adalah para Paus. Paus dan para pastu yang banyak berperan dalam menyelewengan agama Kristen. kalau gak percaya coba baca ajaran para nabi terdahulu. atau kalian tetap saja tidak percaya !, berarti kalian otaknya memang sudah bebal alias ideoooooot, masa tuhan 3

      Delete
    11. Tuhan itu esa dan manusia juga esa.
      Tuhan esa menjadi 3 pribadi/ jamak.
      1 jadi 3, bukan dibalik 3 jadi 1. di kitab kejadian saat Tuhan menciptakan bumi dan isinya, Nabi Musa sang penulis ada kalimat Allah yg menyebut diriNya dgn KITA, artinya jamak sama dgn kata Kami di alquran.
      Kami kan bahasa Indonesi yg artinya jamak (lebih dari 1 pribadi atau orang). dan artinya gak bisa diganggu gugat.
      Kalau kata Kami di alquran artinya bukan jamak, ya ganti dong terjemahannya jangan pakai kata Kami lagi. nanti bisa merusak akidah bahasa indo yg benar.

      Delete
    12. .. Islam adalah agama terakhir dari penyempurnaan semua agama .dari segi kebersihan cara ibadah dengan berwudhu /suci diri..sampai ke makanaan islam sempurna .. semua sama bersujud tanpa alas kaki ..sepatu atau alas kaki tidak boleh masuk tempat ibadah .. karena adanya najis. telur harus dicuci padahal telurnya didalam cangkang .. menyembelih .. tanpa menyiksa..kebersihan dan doa berhubungan intim dengan pasangan islam menuntun untuk kepribadian yang baik dan bersih ..islam datang dengan damai .. tidak untuk memojokkan atau memaksakan agama lain... seseorang yang masuk islam adalah yang mendapatkan rahmat paling baik dari Allah SWT ... Silahkan berfikir sendiri ..tidak dengan saling menghujat ..agar sama sama diberkahiNya.

      Delete
    13. .. Islam adalah agama terakhir dari penyempurnaan semua agama .dari segi kebersihan cara ibadah dengan berwudhu /suci diri..sampai ke makanaan islam sempurna .. semua sama bersujud tanpa alas kaki ..sepatu atau alas kaki tidak boleh masuk tempat ibadah .. karena adanya najis. telur harus dicuci padahal telurnya didalam cangkang .. menyembelih .. tanpa menyiksa..kebersihan dan doa berhubungan intim dengan pasangan islam menuntun untuk kepribadian yang baik dan bersih ..islam datang dengan damai .. tidak untuk memojokkan atau memaksakan agama lain... seseorang yang masuk islam adalah yang mendapatkan rahmat paling baik dari Allah SWT ... Silahkan berfikir sendiri ..tidak dengan saling menghujat ..agar sama sama diberkahiNya.

      Delete
  4. Replies
    1. Assalaamualaikum ww pak Anonymous.

      Ternyata Kesaksian kesaksian yang ada di blog ini semuanya adalah rekayasa. Semuanya adalah orang kristen sejak lahir yang ngaku2 sebagai orang Islam yang murtad. Salah satunya yang mengaku bernama Yusuf Roni yang katanya jebolan pesantren, ketika di perintahkan oleh hakim, ternyata nggak bisa baca Al quran. weleh weleh weleh....Tapi Islam tidak pernah menipu seperti itu, ternyata jutaan orang orang pintar di dunia masuk Islam karena pintarnya. Tapi orang Murtad masuk Kristen karena bodohnya.

      Delete
    2. Sebastian Yohanes Paila RuruFebruary 5, 2013 at 10:37 PM

      sampai kapan lagi, kmu akan mengaku allahmu itu yg akan menyelamatkan? sadarlah sebab Tuhan Yesus masih mengasihi engkau, dan masih akan mengampuni kamu, jika kamu mau bertobat. hati-hati jgn kmu menyesal pada sdh saat hari penghakiman nanti.
      Tugas org kristen bknnya gampang, namun harus memikul salib dan menyangkal diri. artinya ikut Yesus tdk semudah yg di bayangkan.dan tugas kami adalah membantu Tuhan utk mengumpulkan org-org yg tersesat di dunia ini. Trimalah Yesus sbg Tuhan dan Juruslamatmu. sebelum semuanya terlambat :)

      Delete
    3. Ketika Yesus sebagai Tuhan turun di tengah-tengah orang Israel dan tetap di sana hingga kematiannya, lalu dimanakah Tuhan yang mengurus dunia ini jika orang Kristen tetap menganggap bahwa Tuhan adalah satu meskipun dalam trinitas??
      Apakah Tuhan bolak-balik dari dalam diri Yesus ke langit untuk mengurus langit? Apakah saat Yesus disalib dan meminta tolong Eli, Eli Sabakhtani.., Tuhan baru pergi dari tubuh Yesus karena takut disalib?

      Delete
    4. kenapa tuhan harus dibantu? bkankah tuhan yg menciptakan kita?bkankah dia yg bantu kita dan memberi pertolongan pada kita...?smga anda sdar dg kata anda,,,

      Delete
    5. Kan Tuhan yg esa 3 pribadi. waktu Yesus Anak Allah di bumi, ada Allah BApa atau Allahu Akbar di surga.
      Eli sabaktani ; itu teriakan Yesus yg100% manusia dan melepaskan sejenak 100% keAllahanNya untuk jadi kurban sesuai dgn tujuan misiNya di bumi seperti yg sudah di nubuatkan atau dijanjikan Allah sendiri sejak jaman Adam dan Hawa yg berdosa. Walaupun lama tapi Allah gak ingkar janji kan?

      Delete
  5. (PALESTINE FOREVER / Gaza Ur Not Alone)

    We Never Forget the Single Drop of Blood of this Ummah of our Beloved Prophet Muhammad (Peace Be Upon Him) Flow on this Earth by the Evil Forces of Dajjal (Anti-Christ) We Never Forget Evil Should Pay Price for His Evil Deeds Swear in the Name of Allah Almighty

    ReplyDelete
  6. KALAU PINGIN CARI KEBENARAN, KLIK SINI AJA: http://hamdanpati.blogspot.com/2012/11/siapakah-nabi-palsu-menurut-yesus_21.html

    ReplyDelete
  7. Silakan download buku gratis ini. GBU

    http://hamdanpati.blogspot.com/2012/11/siapakah-nabi-palsu-menurut-yesus.html

    ReplyDelete
  8. Sungguh Maha Benar Allah yang telah memperingatkan kita dengan sangat jelas dalam Alquran, surah Al-Baqarah ayat 120,"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka."

    ReplyDelete
    Replies
    1. "Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka."

      kami org nasrani tidak pernah mencela bahkan memaksa siapapun untuk mengikuti ajaran Tuhan Yesus.

      Delete
    2. dalam ajaran anda saja sudah mengajarkan untk membenci, sung9uh kashan, dalam ajaran Tuhan Yesus menjadikan smua saudara,, tdak membenci tdak mencla yg brbda,,, :)

      Delete
    3. ih siapa juga yg membenci. Alkitab tuh mengajarkan kasih. karena Allah adalah Kasih.
      orang Nasrani atau Kristen bila mengabarkan atau berdakwah Injil bukan berdasarkan kebencian tapi berdasarkan Kasih. Karena Injil yg menceritakan Yesus itu artinya kabar baik atau kabar selamat akhirat.
      Jadi ayat di quran itu gak terbukti kebenarannya, malah jadi fitnah.
      Kok ada ya ayat fitnah yg katanya kitab suci. Apalagi yg berfirman alloh sendiri.
      Kalau alloh itu maha kasih dan mau menyelamatkan umatnya yg sesat seperti yahudi dan nasrani seperti kami ini, tarik kami dong dgn firmanmu bukan malah tambah disesatkan seperti di ayatnya.
      Beda banget dgn Tuhan yg disembah orang yahudi dan kristen. Dia Maha Kasih, Panjang Sabar dan Allah yg Pemurah dan berbelaskasihan. Orang yg tersesat jauh bukan malah tambah disesatkan, tapi dgn lembut dan sabar penuh kasih Allah memanggilnya supaya pulang dan tinggal dirumahNya yg kekal.
      Karena 1 jiwa manusia walau dgn keadaan apapun sangat berharga bagi Allah. Dan karena manusia itu ciptaan Allah, maka bagi Allah jiwa manusia itu tak ternilai harganya. sangat mahal.
      #mending tobat jadi Kristen aja deh

      Delete
  9. baca ini.. http://indonesia.faithfreedom.org/forum/dahsyat-mosab-hassan-yusuf-putera-ketua-hamas-murtad-t27220/

    ReplyDelete
  10. Hello sir,,, tinggal do'a minta ampunan,istighfar, setiap idul fitri kan dosa muslim itu di hapus. Praktis toh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Idul fitri adalah hari di mana umat islam, sodara, keluarga , dan kerabat"2 yang jauh sekali pun.. Semua nya bertemu berkumpul satu sama lain dan saling maaf memaaf kan.. Contoh nya mudik semua umat islam pulang untuk berkumpul dan silahturahmi.. Indah nya sanak keluarga , tetangga yg jauh di luar kota bisa berkumpul dan sholat bersama.. Indah nya..

      Delete
    2. Puji Tuhan damai sejahtera dan kasih,kebenaran tidak mencari pembenaran...kebenaran adalah tetap kebenaran...iman hanya bisa dirasakan dari hati...saat orang merasakan damai dan kasih ..disitulah kebenaran dari ajaran Tuhan...tak ada suatu kitab yg mengajarkan kesesatan,kemarahan,kebencian itu berasal dr Tuhan,Tuhan datang mengajak kita mengasihi sesama siapapun dia,tanpa memandang perbedaan agama ras,dll...bahkan Tuhan mengajarkan kita untuk mendoakan dan membalas kebaikan itulah sifat Allah yg hakiki...tak berkurang dr masa kemasa...walaupun alkitab ada yg mengatakan dirubah merubah,ganjil..atau apapun tp tak mengurangi sedikitpun dr pesan Tuhan,saya memilih untuk mengikut Tuhan sjak april2009...sejak itu damai sejahtera tak ada lagi amarah sakit dan dendam..smua terhapus karena kasih ..yg selalu Tuhan ajarkan kepadaku...amien Ths God

      Delete
  11. Yesuslah jalan kebenaran, Allah SWT itu sebenarnya tidak ada. Gbu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo percaya sama bapaknya jangan sama anaknya

      Delete
    2. Sebenarnya Yesus itu orang kafir yang menghina nabi Isa a.s

      Delete
    3. Padahal bapaknya nyuruh kita percaya dan menerima anaknya.
      kalau kita gak percaya sama anaknya yg sudah diamanatkan sama bapaknya berarti 'kita sudah kurang dong'.
      Kita bisa digaplokin dan di hajar bapaknya tuh.. wk wk wk
      #mikir

      Delete
    4. sudah kurang ajar, maksudnya. kurang ketik

      Delete
  12. Setiap idul fitri dosa umat islam di hapus...??? Pernyataan yang tidak sesuai kenyataan...muhamad aja ngk tau dia selamat atau tidak, tidak tau dia di surga atau tidak., di alquran aja tidak di tulis klo muhamad lngsung k surga...!!! Anehhhh.....wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas kamu salah setiap Iedul Fitri umat Islam bukan dihapus dosanya tapi saling mema'afkan dosa/kesalahan sesamanya terus makan ketupat pake opor ayam tambah sambel kentang campur ati hmmmm.... eunak..... tenannn... kamu mau..?!

      Delete
    2. Ih bener... Kamu yang salah... Saya mah tidak menyebarkan ilmu yang salah...
      Terus,Nabi Muhammad itu udah tau bahwa Beliau bakal masuk Surga...
      Kenapa? Soalnya Beliau di ma'sum.
      Gak sesuai kenyataan? Iya donk,,, Islam gitu lho, agama praktis yang gak ribet dimana Allah tidak akan membuat umat-Nya ribet.
      Dihapus itu dengan syarat, si orang itu bener pas Ramadhannya, makanya Hari Idul Fitri=Hari Kemenangan

      Delete
  13. Klo tiap idulfitri dosa2 umat islam di hpuskan kok muhamad masih brdoa minta ampun akan dosa2nya,,,umat muslim jga msih mndoakan kselamatan nabinya itu (shalawat)... Masa org yg sdah mati msih di doakan lgi kselamatannya...aneh..ckckckckck....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita kan saling mendo'a kan, saya juga do'ain kamu biar diberi petunjuk yang benar

      Delete
    2. Ya iyalah, Nabi Muhammad itu kan tidak sombong, jadi dia itu walau seorang rasul, dia tetap manusia biasa kan. Terus, maksud kita shalawat itu jadi gini, ibarat Muhammad adalah gelas, do'a kita air, kalo gelas udah diisi penuh ma air, pasti tumpah kan? Nah... tumpahannya itu jadi milik kita... Jadi, untung juga buat kita. Sebenernya juga kita yang butuh shalawat untuk kepentingan kita. Masalah orang mati, dalam Islam sich ketika kita ngedo'ain keselamatan buat yg sudah mati, do'a kita itu bakal buat yang sudah mati, sama buat kitanya juga. Jadi, untung juga gitu buat kita.
      Here... Enough...
      Any question?

      Delete
    3. hahaha..nabi muhammad emang orang biasa,sama kaya kita,dia takut akan dosa,karena stiap manusia ga luput dari khilaf (yah kaya lo juga gan),darisitu mkanya kita di suruh sholat 5 waktu biar Allah seneng,(wah,hamba" gue inget trus nih sama gue,kasih tiket surga ah..hehe)..
      Trus, untuk menghormatinya (Nabi Muhammad SAW) dan untuk kita juga,umat muslim jngan putus" deh tuh ngucapin shalawat nya..
      nah,kalo nabi isya atau anda suka mengatakan "Jesus Crist",dia setara dengan nabi muhammad,dan mirisnya dia udah meniggal karna di salib wlaupun itu "bukan nabi isya yg di salib" kata" disini sngat jnggal,karna Allah ga ngebiarin nabi isya di salib,Dia sayang sama nabi" dan hamba-Nya..
      makannya,yesus yg ga kekal (bisa meninggal) kok di sembah"?
      kenapa ga nyembah bokapnya aja (mnurut org kristen).. Allah SWT |ada dimana-mana|

      Delete
    4. Saling mendoakan itu buat orang yg masih hidup, bukan buat orang yg sudah mati.
      Kan hubungan kita dgn Tuhan itu pada saat manusia masih hidup dan berakhir bila kita mati.
      Kalau sudah mati, tinggal tunggu kiamat saja, bisa selamat akherat apa enggak.

      #Doa bagi orang mati adalah kesia-siaan, gak berguna. rugi waktu dan rugi duit
      kalau ada yg mati yg didoakan adalah keluarga yg ditinggalkan supaya kuat, bukan orang matinya.
      Itu kata Alkitab

      Delete
  14. hai aku cowok pencinta sesama jenis, yg aku ceritakan ini bukan skenario sama sekali..
    dimulai aku punya keanehan dalam bercinta, mungkin TUHAN menunjukan sesuatu lewat cara apapun sekalipun kotor padahal tujuannya mulia, entah aku mau mengenal YESUS dengan cara seperti ini atau apa..

    namaku joe, agamaku islam blh dibilang taat, tapi aku sangat mencintai alat kelamin pria atau penis/kontol yg belum disunat, khayalanku aku menghisap penis diatas sajadah, aku sambil pake baju muslim lengkap lalu aku menghisap penis yg belum disunat diatas sajadah, dan pria itu memakai kalung salib.. perasaanku selalu mengatakan "kontol kamu sexy banget, aku mau masuk kristen"

    apalagi pria itu kekar, bertato atau kristen taat, itu sangat2x sexy buatku..

    entahlah ini sebuah fantasi yg berlebihan atau kenyataan..

    khusus kalian yg ingin membantu fantasiku dalam dunia nyata hubungi aku di 081287656114 joe, khusus kristiani yg belum sunat dan betul2x mau ketemuan, bagi yg jauh diluar jabodetabek cuma main-main minta dilayani lewat sms/telp doang (tanpa ketemuan) lebih baik ga usah hubungi aku..

    hubungi aku khusus serius aja, berikan impianku, bolehkah? thanx GOD..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan sesat dong mas.
      Semua manusia memang berdosa. Tapi jangan membenarkan dosa. hal dosa dianggap jadi gak dosa dan bawa2 Tuhan.
      Walaupun masih dibelenggu dosa, sering2 lah berdoa dgn sungguh supaya Tuhan menolong membebaskan perbuatan dosa yg masih mas pegang. Pasti nanti lambat laun ada prosesnya buat kesembuhan. karena Tuhan gak mengajarkan hal instant.
      Seperti penyelamatan manusia ada prosesnya yaitu penyaliban, gak langsung sim salabim selamat seperti ucapan kaum muslim dgn ungkapan 'kalau alloh berkehendak'

      Delete
  15. Semakin banyak orang yang sadar bahwa Allah adalah nama dewa pagan yang disembah penduduk Mekah sebelum Islam.

    Tiada allah selain YAHWEH !!!

    Dan Yesus Kristus adalah PuteraNya yang Tunggal !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang ada yah Tuhan yang punya anak??? Gak masuk akal!

      LAILAHAA ILLALLAH

      Delete
    2. yesus bukan putra tunggal, dia masih punya adik dan kakak ,mereka berpisah karena adik dan kakak merantau,diamanakah adik dan kakaknya yesus?

      Delete
  16. Tdk ada paksaan dlm beragama...
    Yesus adalah jalan,kebenaran dan hidup.
    Iblis menghancurkan dunia dengan kebencian,dan Yesus memulihkan dunia dengan kasih.
    Kamu boleh memiliki damai sejahtera,tetapi utk memilikinya kamu harus ada sumbernya iaitu Yesus Kristus..Yesus memberkati saudara dan sekalian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yesus putra tuhan knpa dia disalip? tega betul tuhanmu biarkan itu

      Delete
  17. "hai aku cowok pencinta sesama jenis, yg aku ceritakan ini bukan skenario sama sekali..
    dimulai aku punya keanehan dalam bercinta, mungkin TUHAN menunjukan sesuatu lewat cara apapun sekalipun kotor padahal tujuannya mulia, entah aku mau mengenal YESUS dengan cara seperti ini atau apa..

    namaku joe, agamaku islam blh dibilang taat, tapi aku sangat mencintai alat kelamin pria atau penis/kontol yg belum disunat, khayalanku aku menghisap penis diatas sajadah, aku sambil pake baju muslim lengkap lalu aku menghisap penis yg belum disunat diatas sajadah, dan pria itu memakai kalung salib.. perasaanku selalu mengatakan "kontol kamu sexy banget, aku mau masuk kristen"

    apalagi pria itu kekar, bertato atau kristen taat, itu sangat2x sexy buatku..

    entahlah ini sebuah fantasi yg berlebihan atau kenyataan..

    khusus kalian yg ingin membantu fantasiku dalam dunia nyata hubungi aku di 081287656114 joe, khusus kristiani yg belum sunat dan betul2x mau ketemuan, bagi yg jauh diluar jabodetabek cuma main-main minta dilayani lewat sms/telp doang (tanpa ketemuan) lebih baik ga usah hubungi aku..

    hubungi aku khusus serius aja, berikan impianku, bolehkah? thanx GOD.." Wk.wk.wk.wk.wk.luar biasa kamu. Suka gitu ya? Umur berapa tahun kamu kok goblok amat ngomongnya? Ada tempat rehabilitasi yang bagus buatmu kawan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau gue yesus tititnya kecil..soalnya di patungnya gitu..ga ada yg nonjol sama sekali..hahaha..coba anaknya ma' erot masuk kristen..jebol tuh sempak..hahaha..gue ga bisa ngebayangin patungnya..buahahaaha...

      Delete
  18. "Kami takkan menjelaskan dgn kedalaman ilmu dalam Islam hingga Anda tidak mengerti dan menganggap Agama Islam itu sulit dan kalian menganggap bahwa Kristen itu mudah krn dosa2 kalian terampuni. saya sdh menonton kisah Prof yg masuk kristen tersebut. apakah kami ummat Islam Bersedih? iya, kami kasihan krn Allah telah memalingkannya dr kebenaran Islam. Apakah Allah Jahat seperti kata kalian? tidak, sama sekali tidak. Allah tdk pernah membeda-bedakan dalam hal dunia, bahkan terkadang kemelimpahan harta jg adalah cobaan, hingga lupa kepada Allah. lalu mengapa Allah menyesatkannya seperti kata saudara kami diatas?Apakah anda berfikir bahwa hanya Iblis/syaitan yg menyesatkan manusia. ketika Anda adalah seorang Programmer, Anda kan berhak untuk menjadikan program Anda apa saja, tanpa harus dicomplain orang lain, itu pilihan Anda kan. Lalu mengapa disesatkan? tidaklah melainkan krn pilihannya sendiri. "Allah takkan mengubah nasib suatu kaum melainkan kaum tersebut mengubah keadaan mereka sendiri", jd kita punya pilihan dan menentukan hidup ini, memilih kebenaran ataukan kesesatan. Apakah Ajaran Kristen itu benar? cobalah Anda renungkan dengan membaca Injil ditangan Anda, baca dan bukalah hati kalian, tidakkah kalian menemukan keganjilan, tidakkah hati kalian menjadi ragu krn banyak hal yg tdk sesuai dgn pikiran dan hati kalian? kalian datang ke pendeta2 kalian, lalu bertanya, mengapa Tuhan ada 3? apa jawaban mereka? apakah kalian puas, menerima begitu saja tanpa perlu berfikir? berfikirlah maka Anda akan menemukan kebenaran. kami tidak pernah memaksa Anda untuk memeluk agama Islam, kami hanya menunjukkan jalan untuk anda pelajari, anda pikirkan dan renungkan. Anda Ragu dgn Islam, merasa berat harus sholat 5 kali sehari? kami tdk merasa berat dan menemukan kebahagian didalamnya. ini bukan pekerjaan sia-sia, silahkan Anda cari keajaiban sholat dan hikmah didalamnya" O.o.o.o.seperti analis ya udah jalani apa yang kamu percayai jangan mengjelekkan kawan bilang "menemukan keganjilan" apa udah benar kamu? Ngomong itu liat diman kamu ngomong kawan. Kita ini pengikut agama masing-masing, aku keberatan kami bilang menemukan keganjilan, ga bagus gitu kawan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. God ist beyond the empirical things, so rationality is not enough to understand HIS "being". But man has heart to feel HIM..and the process of life, every single second in our life teaches us how and who GOD is. So...God is not a single narrative but HE is THE SINGLE GOD in form of HOLY TRINITY!!!!

      Delete
  19. Dunia ini milik tuhan Allah.....tetapi mengapa masih banyak manusia tidak menyembahNya.....

    ReplyDelete
  20. prof. Ini org tolol di atas tolol!

    ReplyDelete
  21. Wow...pusing ya...kamu it masuk dblogkan sengaja jatuhin orang kristen...gaya sok guy lagi...wAkakakak...menghalalkanye sgala cara...semakin kalian sprti itu smakin keliatan kalian ya sprti it...tempat orang2 aneh

    ReplyDelete
  22. Wow...hebatnya kalian dengan gampang menghina orang,hak asasi orang donk mo pilih agama sesuai yg ϑΐ yakininya,aneh skali kalian,katanya agama kalian hebat dan ajaran2nya...mana ªķΰ gag melihat kehebatan itu dari diri anda...FUNDAMENTALIS

    ReplyDelete
  23. apapun agama saya,kamu,dia dan mereka marilah kita saling menghargai,masalah benar dan tidaknya video diatas biarlah Tuhan yang menghakimi dia karena hanya Tuhan yang bisa menentukan siapa yang berdosa diantara kita,karena kita hanya manusia biasa yang sma seperti prof itu,jgnlah kita saling mencela karena itu cuma menambah dosa masing-masing kita,tidak ada satu agamapun didunia ini yang mengajarkan sesat kecuali kita manusia sendiri yang mengubahnya sehingga menjadi sesat. Mari kawan kita saling mengasihi,menghargai,dan damai dengan perbedaan yang kita miliki.

    ReplyDelete
  24. Saya teringat dengan seorang mantan kristen bertanya dengan kepada para master pendeta: "Siapakah yang telah hafal alkitab/injil?"
    Semuanya diam, dan dengan yakin ia melanjutkan perkataannya: "Jikalau ada orang dapat menghafal alkitab satu lembar saja tanpa ketinggalan titik komanya, maka saya akan masuk kristen kembali."

    Tantangan sederhana saja, bukan? Akan tetapi tidak ada yang berani menjawab tantangan tersebut sampai sekarang. Sedang kami, alhamdulillah muslim, telah membuktikan ada ratusan-ribuan-ratus ribu bahkan mungkin jutaan orang yang telah hafal Al-Quran. Hingga titik dan komanya (kami menyebutnya waqaf). Di sinilah letak kemurnian Al-Quran yang terjaga dalam dada para penghafalnya dan terwujud dalam akhlaknya. :)

    Dalam agama, AlQuran menyebutkan: "Lakum diinukum waliyadiin" yang artinya, bagimu agamamu dan bagiku agamaku. Dan kami para muslim diperintahkan untuk tetap adil dalam bergaul baik kepada muslim maupun kepada non muslim yang tidak menyerang kami. akidah kami tetap Islam dan teman-teman non muslim tetap pada agamanya, dan kita bersahabat atas nama Indonesia, kami menjujung itu. Tapi, saudara kami sesungguhnya adalah kaum muslimin di mana pun berada. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. woi Alkitab itu buat dimengerti dan dimaknain bukan buat di hafal tapi kagak ngarti.
      lagian alquran ayatnya dikit.
      Katanya sempurna tapi ayatnya sedikit.
      Jadi bingung deh ngebayanginnya

      Delete
  25. Bibel banyak yang salah koq masih dipercaya?
    Anda2 umat Kristen yang punya Bibel pasti yakin kalo' ayat-ayat Bibel suci tidak salah dan saling berkaitan. Sekarang jangan malu2, Silahkan baca Raja-Raja 2 Pasal 8 ayat 26 dan bandingkan dengan Tawarikh 2 Pasal 22 ayat 2 yang isi cerita ayatnya sama.

    Sekarang kalo' sudah baca.., aq tanya : Ahazia sebenarnya jadi raja umur 22 tahun atau 42 tahun?

    Jangan bilang kalo' yang cetak Bibel salah tulis, berarti Bibel tidak dilindungi kesuciannya oleh Tuhan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 2 bener. si penulis Alkitab menulis ttg umur Ahazia pada kejadian yg berbeda. beda tahun

      Delete
  26. Bibel banyak yang salah koq masih dipercaya?
    Sekarang baca kesalahan yang lain. Yohanes Pasal 1 ayat 18 menyatakan bahwa Tuhan tidak dilihat oleh siapapun, kecuali Yesus.
    tetapi silahkan baca Kejadian Pasal 18 ayat 1 dan Kejadian Pasal 32 ayat 30.
    Tuhan pernah menampakkan diri pada Abraham.
    Yakub juga sudah melihat Tuhan muka dengan muka.

    Manakah yang benar dari ayat tersebut?
    Apakah Tuhan salah menyampaikan firman?

    ReplyDelete
    Replies
    1. God ist beyond the empirical things, so rationality is not enough to understand HIS "being". But man has heart to feel HIM..and the process of life, every single second in our life teaches us how and who GOD is. So...God is not a single narrative but HE is THE SINGLE GOD in form of HOLY TRINITY!!!!

      Delete
    2. Tetapi kita tidak akan mencapai proses kehidupan yang sesungguhnya jika Tuhan tidak membantu kita. Maka.., Tuhan menuntun proses kehidupan itu dengan petunjuk-petunjuknya. Bagi umat Kristen tentu petunjuk yang utama adalah Yesus. Tetapi bagaimana kita tahu sifat-sifat dan kepribadian Yesus tanpa Bibel? Darimana umat Kristen tahu bahwa Yesus adalah petunjuk yang baik jika umat Kristen tidak membaca Bibel?
      Jadi Bibel adalah petunjuk bagi umat Kristen, tetapi bagaimana Bibel dapat salah memberikan petunjuk? Justru Bibel malah saling bertentangan di dalam ayat-ayatnya.

      Delete
    3. bible tu sendiri yang menjadi petunjuknya..Kerana penulis2 bible itu mendapat Bless from God.. Agama Kristen ada pope yang diakui di seluruh dunia..

      Delete
    4. Kalo bibel jadi petunjuk mengapa mereka meminum anggur?
      Amsal Pasal 20 ayat 1, Hosea Pasal 4 ayat 11, Hakim-Hakim Pasal 13 ayat 4, Yeremia Pasal 35 ayat 14, Bilangan Pasal 6 ayat 3, Hakim-Hakim Pasal 13 ayat 14, Efesus Pasal 5 ayat 18, Lukas Pasal 1 ayat 15

      - Yesus gak minum anggur, kenapa kalian minum? (Lukas Pasal 1 ayat 15) kalo ada ayat yang menyuruhkan kalian minum, berarti Bibel saling bertentangan, gak logis jika ada kitab yang saling bertentangan.

      -Buah anggur gak boleh dimakan, kenapa kalian makan? (Bilangan Pasal 6 ayat 3)

      Delete
    5. Saya juga sama ingin menanyakan hal yang sama. Apakah umat kristiani menyadari bahwa bible isinya berbeda2? Pernahkah membaca dan mengkaji beberapa versi dr bible?

      Kalau begitu kenapa msh dijadikan acuan? Krn kalau menurut pendapat saya, kitab suci(panutan dalam hidup) tidak mungkin berubah ubah dan pasti dilindungi kesuciannya. Trm ksh :)

      Delete
  27. kalau anti kafir jangan pakai teknologi kafir buat cuap2,pakai onta aja sono.bikin berita palsu.sudah jelas nabi2 pilihan alloh dari israel bukan onta arab,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lagi2 orang yang gak bisa jawab. Sekarang ngapain kedokteran kafir juga baca2 buku "Al-Qanun fi al-Tibb" (The Canon of Medicine) yang diakui oleh dunia karangan Ibnu Sina seorang muslim yang namanya diganti ama orang barat jadi Avicena.
      Gak ada beliau, kedokteran gak bakal maju seperti sekarang, bahkan sekarang masih tetap dibaca dan dipelajari.

      http://en.wikipedia.org/wiki/The_Canon_of_Medicine

      Terus ngapain orang-orang Eropa menganggap kalo' abad pertengahan adalah abad kegelapan (Dark age)?? Padahal Kristen sudah ada dan sudah lama dipeluk. Bukannya Kristen dianggap sebagai cahaya penerang, cahaya petunjuk??

      http://en.wikipedia.org/wiki/Dark_Ages_%28historiography%29

      Tetapi kami umat Islam tidak pernah menganggap abad tersebut adalah abad kegelapan, karena Islam berjaya dalam semua bidang termasuk ilmu pengetahuan. Kami menyebutnya (Golden Age).

      http://en.wikipedia.org/wiki/Islamic_Golden_Age

      Delete
    2. Sudah banyak baik itu orang muslim atau non muslim ketika mati dibawa TUHAN ke neraka, disana mereka melihat orang yang dijunjung tinggi oleh umatnya dan dianggap sebagai nabi besar tetapi berada dalam siksaan di neraka. Saudaraku tidak perlu anda marah, dosa sekecil apapun tetap dosa yang jikalau anda tidak bertobat dan menerimaNya sebagai Juruselamat (Yoh 14:6) anda pasti 100 % masuk neraka. Didunia inilah pilihannya ! Apakah selama ini agamamu membuat engkau membenci orang lain yang merupakan ciptaan TUHAN, atau membuat engkau berfikir sempit dan fanatik secara membabi-buta, ingat jalan ke surga itu sangatlah sempit tetapi lebarlah jalan ke neraka. Sudahkan anda meninggalkan dosa-dosamu baik yang tersembunyi atau yang kelihatan dan menerimanya sebagai Tuhan dan Juruselamat secara pribadi !!!

      Delete
    3. Apakah engkau betul-betul percaya 100% kepada Yesus dan semua ajarannya di dalam Alkitab??
      Jika engkau percaya dan bahkan sangat percaya, maka engkau berani untuk meminum racun, karena semua yang sangat percaya kepada Yesus dan Alkitab tidak akan mati atas racun.

      "Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum." (Markus Pasal 16 ayat 16)
      Tentu anda sangat percaya ayat ini, maka anda pun melakukan baptis.
      "Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
      mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh." (Markus Pasal 16 ayat 17-18)

      Anda percaya bahwa orang sakit akan sembuh atas nama Yesus dan anda juga pasti akan melakukannya.
      Sekarang apakah engkau berani meminum racun atas nama Yesus??


      Delete
    4. Ayat tersebut Yesus yang berbicara sendiri, jika engkau percaya kepada Yesus mari saya sebagai orang yang dianggap tersesat oleh anda, saya akan memberi racun kepada anda dan anda meminumnya, jika betul-betul anda tidak mendapat celaka, saya mungkin bisa beriman kepada Yesus.

      Delete
    5. Ikutilah agama yang menjamin kedamaian antara sesama. buka bunuh dirinya. islam agama yg menjamin bunuh diri untuk masuk surga.....gila betul agama ini

      Delete
    6. Kristen lebih gila.., minum racun gak mampus!! Tapi kq para pendeta di dalam gereja gak berani minum?? Berarti bukan orang beriman. Kira2 lo beriman gak ama Yesus??

      Delete
    7. qo ga ada yang jawab siiih.. baca dr atas smpai bawah ga ada yang jawab !!! berani atau ngga minum racun ?????????

      Delete
  28. Sesunguhnya di akhirat nanti jumlah orang "Benar" Yang percaya yesus LEBIH SEDIKIT dibanding orang dengan kepercayaan yang lainh,ku rasa ada orang komentar bilang ISLAM LEBIH BANYAK,mereka masuk ke ajaran sesat,dan yang ngomongnya kasar di jaga,dukung agama pake KITAB bukan pake Kata kasar

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake kitab yang mana?, kitab yang banyak dipalsukan itu?, mustahil agama itu benar jika sudah banyak dipalsukan, mustahuil ajaran itu membawa kepada umatnya ke dalam surga jika ajarannya itu sudah palsu. bukti kepalsuannya sudah jelas, dari ajaran ketuhanannya saja sudah tiga (trinitas). ingat banyak pastur, pendeta, biarawati yang masuk islam karena telah menyadari kekeliruannya yang menganggap tuhan itu tiga (trinitas). tidak masuk akal jika tuhan itu ada tiga.

      Delete
  29. Sudahlah kawan, jangan saling menjelekan agama orang lain, apa sih pahala kita ??
    Apa kita bisa masuk surga karena aktif dalam menjelekan agama orang lain ? gak kan ?

    biarlah agama itu menjadi HAK ASASI MANUSIA yang paling dasar, biarkan masing masing orang memilih agama yang sesuai dengan keyakinannya sendiri, masalah dia nanti setelah mati masuk surga atau neraka, biar ALLAH yang menentukan, BUKAN KITA.

    Kadang kala saya melihat kita ini terlalu jauh mencampuri bagian Allah, hanya karena ingin memuaskan emosi, pride, ego kita saja.

    ReplyDelete
  30. Agamaku adalah agamaku dan agamamu adalah agamamu. Sedangkan bagiku cukuplah ISLAM sebagai agamaku, MUHAMMAD SAW sebagai nabiku dan rasul penunjuk arah hidupku dan ALLAH SWT sebagai tuhanku.

    Trus tuk om ustad atau pastur yg ada divideo ini, silahkan ja mau saksi-saksi apapun.
    Tp maaf sekali lg beribu-ribu maaf bahkan bermilyar-milyar maaf, klo sya bilang sepertinya muka alias wajah si bpk yg kepalanya rada botak dan jenggotan yg ada divideo, spertinya mirip dg ciri wajah orang munafik.
    Kalo gk caya coba ja perhatikan secara seksama. Sbb biasanya ciri wajah orang baik dan beriman walaupun dri kalangan kristen sekalipun biasanya enak dan teduh saat dipandang. Horeeeeeeeee (by pecinta kolongan Baturaja)

    ReplyDelete
  31. Penghapusan dosa???
    Semua ada kondekwensinya, kalau umatnya tetap berbuat dosa dengan sengaja karena menganggap dosanya diampuni otomatis, apakah tuhan mau mempertanggungjawabkan akibatnya?
    Tp logikanya kenapa yesus sendiri sang penebus dosa masih berdoa?? Berdoa pada siapa??
    Terus kemana dosa warisan?? Bahwa semua manusia yg terlahir membawa dosa, berarti yesus yg terlahir sbg manusia jg membawa dosa??
    Sebelum yesus lahir siapa yg menebus dosa?? Mereka tak mengenal yesus, otomatis tak mempercayai yesus itu tuhan, tentu mereka semua masuk neraka, terus sifat universalnya ketuhanan yesus mana?? Hanya untuk umat setelahnya?? Sementara yesus sendiri dijadikan tuhan 350 tahun setelah kematiannya

    ReplyDelete
  32. Apa elu tega...
    Punya tuhan yang nempel di salip
    Apa elu gak salah punya tuhan cuma pake kolor.
    Udah gak pake baju,cuma pake kolor
    Kayak pilem2 porno..
    (dasar muka bokep) hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wauw, k0mentar anda sung9uh mengagumkan,,, pmikiran yg bgus dg cra pengucpan yg sangat sopan, hebat wajah orang MUSLIM ini,
      selamat pa9i dan sem0ga anda msh dalm kasih Tuhan, Gbu mbak muslim *potret inikah yg anda mau tnjukan kpada kami? anda berhasil untk membwt kami tau b9aimana MUSLIM it,*

      Delete
    2. ea mkx pikir secara logika boz

      Delete
  33. wkwkwk, oh jadi intinya si professor masuk kristen karena di kristen semua dosa diampunin DAN GAK PERLU TAKUT MASUK NERAKA, dangkal banget pasti bukan profesor coz gak bisa ngadepin chaleenge hidup kalopun profesor, dia prof. bego dan di kristen lu bakal masuk sorga whatever u do...wah BAKAL KACAU DONG DUNIA, bebas aja dong jahatin orang, wong yesus udah jamin gua masuk surga,,,BWAKAKAKAK gak logik nih agamanya lah gua yang bikin dosa kok si yesus yang nanggung, ini analoginya kayak si yesus kerja dikantor dan gua dapat gajinya, ADIL GA? NGGAK KAN??

    ReplyDelete
  34. Selamat anda sudah bertobat, kiranya Tuhan membukakan pintu hati keluarga Bpk agak dapat menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamat dalam dunia dan akhirat.







    ReplyDelete
  35. agamaku adalah agamaku,agamamu adalah agamamu.!!! sebelum anda berkomentar n berdebat ttg islam....baca n pelajari dulu apa yg mau anda perdebatkan, jgn asal komen aja. baca Bibel...baca Al Qur'an,kmudian pelajari keduanya,bandingkan keduanya dari A sampai Z. jgn berdebat cm berdasarkan apa yg anda dengar mengenai islam. jika ingin berdebat harus ada isinya dulu,itu baru PINTAR.!!!!

    ReplyDelete
  36. Al-Quran datang yg Terakhir maka wajar mengoreksi kesalahan2 Alkitab yg sebelumnya.
    Alkitab datang lbih awal dan tdk mungkn mengkoreksi Al-Quran kr Al-Qurannya sndri blm ada.

    Sbgai Muslim kita sngat mengimani da adanya kitab Injil dan Nabi Isa sbgai Rosul/Utusan Allah.
    @ Menurut Al-Quran al kitab itu sudah dirubah/direkayasa oleh tangan manusia.jd sudah tidak Asli mkany bnyk Penyimpangan2 didalamnya.dan Sudah terbukti!!!yg sudah dijelaskan saudara sy di atas.
    Makanya Al-Quran Turun yg trkhr untuk menyempurnakan dan meluruskan kitab sebelumnya.

    Nabi isa itu manusia biasa yg diberi kelebihan/mu'jizat oleh Allah.bukan Allah
    ct.Saya mengutus kamu
    masa saya sama kamu sama????
    kan gk masuk akal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hah... setelah ratusan tahun baru dikoreksi ama alquran.... ga masuk akal. Kitab2 sebelumnya ditulis dari kejadian2 nyata. Ga perlu dikoreksi. Yesus lahir di kandang domba dan disaksikan para gembala serta orang majus... alkuran malah bilang yesus lahir dibawah pohon kurma. Yesus di salib disaksikan ribuan orang pada zaman itu... alquran bilang malah orang lain yg disalibkan. Muhamad cuma dengar2 cerita saja... makanya salah2. Sok2 mau koreksi lagi.... amit2deh... otak dangkal....

      Delete
  37. sudahlah.. tidak usah diperdebatkan karena itu menyangkkut keyakinan.. bagimu agamamu dan bagiku agamaku.. tiada guna mempengaruhi kamu dan tiada guna kamu mempengaruhi aku.. pelajari dan dalami saja secara lebih cerdas masing-masing kita punya kitab suci..

    ReplyDelete
  38. kalau orang syi'ah masuk keristen gk apa kok ...
    saya malah bersyukur yang selama ini menyesatkan saudara-saudara kami telah masuk dalam kesesatan lagi ^_^

    ya Allah Alhamdulillah ...

    ReplyDelete
  39. Mari brpikir jernih. Tuhan itu sempurna. Tuhan itu tdk lemah .Tuhan itu penguasa alam semesta. Manusia mahluk yg sangat2 kecil d alam semesta ini dan sangat lemah d banding tuhan. Artiny manusia tidak mungkin melebihi kekuasaan dan kekuatan tuhan
    siapa org islam atau kristen yg tidak setuju???

    ReplyDelete
  40. Wahh.. Ramai skali di sini..
    Sy setuju dngan pendapat slah satu dri kalian yg mengatakan bahwa kita harus mempelajari dahulu keduanya secra cermat baru bisa berkomentar apalagi mengkomparasi.
    Untuk anda2 yg tdak prcaya pada Kristus, tdak apa2. Anda sudah mendapat bagian anda.
    Untuk anda2 yg prcaya Kristus, tdk prlu terpancing utk membalas kata2 kasar dan makian. Cukup syukuri anugerah keselamatan yg sdh kita terima. Tugas kita hanya memberitakan, yang mempertobatkan adalah Tuhan sendiri.
    Okee.. Tuhan menyertai

    ReplyDelete
  41. ** FAKTA tentang YESUS **
    YESUS keluar dari MEQI...........matius 2:1, lukas 2:4
    YESUS KONTOLNYA di SUNAT.....lukas 2 : 21
    YESUS dihajar IBLIS................matius 4:1
    YESUS KELAPARAN.................markus 11:12
    YESUS KEHAUSAN..................yohanes 19:28
    YESUS KAWIN.......................lukas 7:37-38
    YESUS TIDUR........................matius 8:24
    YESUS MANUSIA TERKUTUK......ulangan 21:22-23/matius 27:46
    apa itu yg dimaksud injil adalah benar, apakah itu yg dimaksud bahwa yesus aslah damai sedangkan dia kadang menangis, laparlelah(tidur),manusia terkutuk. apa itu yg dinamakan damai,apa itu yg dinamakan penebus dosa sedangkan dirinya telah menuggangi keledai dan tangannya di masukkan ke kubulnya.. ?
    cobalah di kaji lg injilnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ISLAM ITU APA SIH?? AJARAN SESAT YA??
      MASA MUHAMMAD NGENTOD JANDA2 DENGAN BERALIBI JANDA2 MISKIN PERLU DIKENTOT AGAR KEHIDUPAN TERJAMIN.... (30 ORANG) LAGI... ITU PENIS BESI YA?? NAFSU AMAT TUH NGENTOD NA.

      - MUHAMMAD MENGADAKAN JIHAD,... ITU MAH PERBUATAN ANJING. MASA DIA SEBAGAI RASUL ALLAH KOK PERBUATAN DAN SIFAT NYA KAYAK BINATANG????
      - ISLAM ITU..... (KASIH TAU G YA)... ISLAM ITU AGAMA TERORIS!!! ITU NOH ISLAM AJA DI TEMBAKI DI NEGARA FILIPINA KOK MALAH DEMON ASIK KOAR DI INDONESIA???
      MALAYSIA NEGARA ISLAM,... PENDUDUK INDONESIA MENCARI MAKAN KESANA SEBAGAI TKI, 99% ISLAM BOK MENJADI BABU... TRUS MAJIKAN NA YANG DIMALAYSIA NGENTOTI SAUDARA SEAGAMA PULA. DIBUNUH, DAN DIPENGGAL. APA ITU AGAMA YANG BAIK??? KETAWA GUA NONTON BERITA TENTANG AGAMA LOE. G JAUH2 BEDA DENGAN PARTAI KESERUDUK SAPI (PKS) PARTAI DEMOKRAT, PARTAI PPP, PARTAI SAMPAH SMUA ITU,.. TAUNYA KORUPSI DAN NGENTOD SANA SINI. PALING MEMALUKAN TANAH KUBURAN JUGA DIKORUPSI... (LU MATI AJA G ADA TEMPAT SOALNYA TANAHNYA DAH DIKORUPSI) ITU TUH MUHAMMADIAH DAN AHMADYAH BEDANYA APA SIH??? KOK SALING BUNUH??? TRUS EYANG SUBUR DAN M.U.I KOK MALAH NYANYI "DEMI TUHAN" SEGALA?????????? RUSAK TUH AGAMA KLEN.

      Delete
    2. Kalau gak tau ISLAM secara dalam, tolong jangan di hina. Belum tentu agama anda SESEMPURNA ISLAM

      Delete
    3. tlong jangn hinakan islam... islam itu tuhannya satu. tdak ada tuhan 3...kalau tuhan ada 3 kita mau mengabdi kemana? mau ke anaknya bapaknya marah.mau ke bapak mamaknya marah..caba kalian kaji ulang perkataan kalian..krn tuhan itu esa.tidak ada tuhan selain allah??

      Delete
    4. hmm... bapak ku orang islam bejad. truss mbah ku orang kristen juga bejad. tapi aq tdk mecontoh keduanya. aq meyakini agama yang aku anut serta mempelajarinya. dari semua comment yang dibaca.. orang Islam mengkaji setiap bibel dgn faktanya. sdgkan org kristen tak ada yg mengkaji Al-quran dgn faktanya. apakah Al-quran terlalu smpurna? orang kristen hny sprti me reply diming" kedamaian. coba donk disanggah lewat Al-qur'an serta ayatnya. kl kekerasan ayahku keras, tapi mbahku jauh lebih keras dan kasar mendidik ayahku. kl berbicara melenceng baik islam atau kristen sama saja, paris hilton dan miley cyrus memakai kalung salib dengan telanjang dada. sdgkan para biarawati tertutup rapih. berbeda dgn nikita mirzani org islam tp sdh mengakui bhwa amerika lbh terbuka dr pd islam yg kolot. bisa dibilang islam KTP. dgn bgtu bgmna dgn para biarawati ??

      Delete
  42. DARI BAHASA YG DIGUNAKAN KITA BISA TAU ISI KEPALANYA. OMONGAN MESUM BRARTI ISI KPALANYA KOTOR. KAYA UDANG KALEE.

    ReplyDelete
  43. ,Eleeeh,,,,,,1 ja frpsor islam msuk kresten bangganya selang,,,,itu pun belum terbuktio kepastiannya,,,bssa saja itu dari ahmadiayah,,,, wajar saja..
    Coba kita lihat pakta yg ter jadi berapa banyak pendeta pendeta dan pastor pastor yg masuk islam ...kenapa bisa terjadi itu karena agama kalian penuh KEPALSUAN

    ReplyDelete
  44. Semua ajaran Agama mengajarakan k'baikAn dan saling menghormati satu sama laen,,
    Tapi kenapa kalian saling ribut d'sini??
    Apa kalian sadar klu sifat kalian tidak menunjukan orang yg punya Agama?
    Jangan saling bangga n mengejek!!
    Karna itu termasuk dosa,,
    Berpendapat boleh2 saja,,
    Tapi jangan saling menghina satu sama laen!!
    D'dalam ajaran Agama apapun tidak terdapat injil atau pasal klu kita boleh saling mengejek n menghina satu sama laen,,
    Jadi saling menghormatilah klu kalian menyatakan kalian mempunyai Agama,,
    GBU

    ReplyDelete
  45. Semoga Allah memberi hidayah..

    ReplyDelete
  46. Yah menurut sy ini sudah jauh melebihi bagian ALLAH.
    Seakan kita yang bakal menghakimi. Bukan TUHAN. Keyakinan seseorang itu yg terpenting mana boleh kita menghakimi satu sama lain.
    Semua itu waAllahualam.. Kita tidk boleh ikut campur. ALLAH lebih berkuasa.
    Iblis pasti lagi menari2 nih di blog ini. Ketawa ngakak dah tuh pasti iblis. Pengaruhi dan memancing otak manusia cuman dgn blog.
    Astagfirullahal'adzim..
    Ampuni kami yg tidak tau ini ya ALLAH. ;( Amienn..

    ReplyDelete
  47. AGAMA KRISTEN adalah agama YANG benar dan membawa keslamatan ..
    Banyak mujizat" dan penglihatan yang terjadi ...
    AGAMA ISLAM,, adalah agama yang indah,, agama yang dimana" rajin sholat dan beramal...
    Tapii mana Tuhan kalian Tidak klihatan,, mujizat n' kesaksian apa yang ada ?? Penglihan apa ... ??
    Banyak orang islam mempermalukan Yesus menghina,memaki.... Seakan" sudah benar mereka sok suci mereka sok tau ... Emank kalian sdh rutin doa ??? Tak prnh buat dosa ..... ???
    Semua itu masing" .. Mencari jalan keslmatan ..
    Untu Video yang di atas,,itu bukti kasih karunia Tuhan kepada'Nya ....

    ReplyDelete
  48. si profesor klu ilmuan islam pasti hafal alqur'an ato cuma ilmuan yg agamnya islam? tapi yang psti org islam pasti bisa baca alguran
    apalagi si profesor di besarkan di keluarga yang taat bragama
    coba dia baca algur'an
    bisa gak
    omongannya aja tidak mencerminkan seorang ilmuan islam
    terlalu dangkal apa yg dibahasnya ttg islam!

    ReplyDelete
  49. sedangkan orang non muslim masuk agama islam bukan hanya seorang pendeta ato ilmuan agamanya
    tpi apapun pekerjaan org tersebut bisa dpat hidayah dari pekerjaannya
    apakah itu seorang dokter non muslim
    penyelam
    pemain bola
    penyanyi rap
    mereka dapat hidayah ALLah
    ktakan lah dia si Profesor ilmuan islam
    mengkaji ilmu apa dia?
    ilmu ttg alquran kah?
    pasti dia hafal alqur'an!
    ato dia ilmuan yg beragam islam?
    yg mengkaji tentang fisika? tentang geografis bumi?
    coba si juru kamera suruh dia baca alqur'an!
    jgan cuma ngerekam apa yg diomongin aja
    ato ini cuma rekayasa seperti yang sudah2
    Allah pasti mengungkapkan kebenarannya cepat atau lambat!

    ReplyDelete
  50. Terkadang aku kasihan lihat si yesus tu disalib... Trus digantung... Dh tu ngk pakek baju... Cuma pakek SEMPAK doang... Apa kalian para kristen tidak malu lihat tu tuhan kalian digituin???

    Coba kaliaan para kristen BaBI perhatiin tu yesus kalian pas saat ada ummat kalian yg cewek pakek rok mini untuk berdoa didpn patung yesus... Pasti tu KONTOL si yesus tu TEGANG!!!!

    ReplyDelete
  51. Itu cuma rekayasa aja umat kristen yg doyan makan babi sama doyaan nyodomi burit anjing ajanya tu.
    Dh elo kocok in dulu tu kontol yesus lo... Klu ngak elo isapin deh tu kontol yesus lo yg digantung itu.
    Hahahahah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow! Benci banget orang ini dgn yesus.... pernah diapain lo ama yesus..... Kalau masalah mesum2an, muhamad ahlinya.... belajar ama muhamad aja.... biar diajarin pedofil n bermesum ria... hebatnya lagi disorga..... dipuasin ama bidadari2 cantik coy.. surgax para lelaki... uhuy

      Delete
  52. brother and sister bani kedar dan nebayot.. kalau memang tidak bsa menerima knyataan cukup diam saja. Allah ku di dalam Yesus Kristus lebih mnyukai karakter-karakter sprti anda untuk dijadikan Penginjil akhir jaman. Seperti Paulus gt deh. Dan memang kebnyakan yg kuperhatikan orang2 yg ekstrim menolak Yesus sprti anda lah yg lebih sering mengalami pertemuan dgn Yesus.

    Dan ini doaku semua yg memberikan comment di blog memperoleh kasih karunia. Selubung selubung yg menutupi hati dan pikiran kalian di dalam nama Yesus terangkat supaya pngenalan akan Yesus penuh dalam diri kalian masing2.

    Yesus mengasihi kalian dan terima kalian apa adanya.
    Haleluya..

    ReplyDelete
  53. sbnarnya yesus itu mnebus dosa kita kpd siapa?
    bknkah dosa kpd manusia hrs minta maaf pd manusia? sprti kt kristen: jln salib.k atas hbngan org dg tuhan.k samping dg manusia
    jd jika ada penebusan untuk sgala dosa kpd tuhan dan manusia bknkah brtentangan dg jln salib? misal kita brhutang pd org lalu kita melarikan diri dan gak brtemu lg dg org itu hingga mati.dg enaknya hati kita brkata: tak mslh toh ksalahan kita akan d tebus oleh kristus!
    doktrin macam apa ini!? amat tdk mndidik.jika bgini keadaanya, tak prlu lah ada saling memaafkan.dan lg apa sbnarnya substansi dr " penebusan" jika d akhirat mzh jg ada penghakiman?
    bknkah ini sama saja dg islam??

    ReplyDelete
    Replies
    1. TB (1974) ©

      SABDAweb 1Yoh 3:4

      Setiap orang yang berbuat dosa, melanggar juga hukum Allah, sebab dosa ialah pelanggaran hukum Allah. (1 Yoh 3:4). Jd jls bahwa kita berdosa kpd Allah(Yahweh) bukan kpd manusia. Kalau ada urusan dgn sesama ya selesaikan dgn sesama... apalagi masalah utang... masak yesus lg yg bayar.... hehe

      Delete
  54. Enak sekali org kristen, ada penebusan dosa, semua orang kristen masuk surga semua ...maling masuk sorga, pembunuh masuk sorga, pendeta sama pelacur gigolo ya msk sorga hahaha karna sdh dtebus dosanya... ga ada bedanya orang jahat sama orang baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kristen itu ialah pengikut kristus. Kalau bilang kristen tp masih melakukan kecemaran berarti bukan kristen. Ya ga termasuk orang yg percaya pd kristus. Dan bukan pula termasuk orang yg ditebus. Karna yg anda sebut itu ialah pelaku kecemaran yg tidak mendapat bagian dlm kerajaan Allah Yahweh

      Delete
  55. Kristen tuhannya 3, dibawa ke indonesia dengan penjajahan kejam bangsa barat kok kamu msh mau jadi kristen , makannya ya babi yg jelas kotor, gk ad halal haram, semua boleh, haduh hduh, ad kristen katolik sama kristen yg protes ,haduh agama kaya gini kamu masih mau? ???

    ReplyDelete
  56. wkkkkk... gw geli liat videonya.....klu berita macan beginian udah basi lagi..kayaknya si prof dapat sogokan 1 dos mie instan...klu yang bener2 nyimak liat kejanggalan kejanggalan yang ada...dan selamat di kadali

    ReplyDelete
  57. mohon maaf. orang-orang yang disini kebanyakan bukan ilmuwan. jadi pemahamannya tidak sampai. tidak seperti ilmuwan-ilmuwan dunia, misalnya Albert Einstein, dan lain-lainnya (banyak di internet, cari aja). mereka masuk Islam karena banyak ayat Al-Qur'an yang sesuai dengan logika dan ilmu pengetahuan, padahal nabi Muhammad SAW tidak bisa membaca dan menulis di zamannya. jadi mereka masuk islam karena alasan yang jelas dan logis. banyak Ilmu Pengetahuan yang baru bisa di buktikan dengan teknologi jaman sekarang, ternyata teorinya sudah ada di Al-Qur'an. dan saya merasa beruntung terlahir sebagai Muslim, setelah mengetahui semua itu. dan semoga menambah iman ku terhadap islam.

    ReplyDelete
  58. Wahai saudaraku seiman, sesungguhnya Allah SWT tidak menyukai perdebatan, karena sesungguhnya perdebatan itu datangnya dari setan. Janganlah kamu terlalu membenci sesuatu, krn bisa jadi suatu hari kamu menyukainya. Dan jangan pula terlalu menyukai sesuatu krn bisa jadi kamu akan membencinya. Cukup ''untukmu agamamu dan untukku agamaku''.

    ReplyDelete
  59. perdebatan dengan keyakinan masing-masing pihak gak kan ada habisnya.. jalani hidupmu dan agamamu.. hidupku dan agamaku.. jangan di teruskan saling mencela.. bahkan saling lebih membenci adanya jiklau di teruskan. biarlah masing-masing pribadi kelak yg menanggung dan merasakan akibatnya. yg masih muda sekolah yg bener biar jd orang yg berguna kelak.. wasalam..

    ReplyDelete
  60. hahahahah. dari judulnya aja nampak .profesor ini malas untuk bertobat dengan sungguh-sungguh jadi masuk kristen yang sangat mudah di ampuni dosanya. ya wajarlah jika dalam agama islam di bilang bahwa islam "Islam Tidak Mengenal Penebusan Dan Pengampunan Dosa" . karena islam itu adil . kalau anda berbuat dosa membunuh kemudian di hapuskan gitu aja enak banget ya hidup kitaa. dasar profesor tolol .

    ReplyDelete
  61. Hiduplah dengan damai... Bagimu agamamu bagiku agamaku...kalian ajarkan agama kalian, kamipun ajarkan agama kami.. Hidup pilihan...Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum jika dia tidak mau ubah diri sendiri..Belajarlah dengan giat spy jd orang pintar...perhatiin tanda2 keberadaannya Allah Yang Maha Esa...yg menciptakan segalanya gratis untuk anak cucu adam..itulah cinta Allah..meski Allah yang menciptakan kita semua, malah kita tidak mengakui keberadaan-Nya..tp Allah masih sayang sehingga kita masih hidup hingga sekarang untuk berpikir.. Kenapa ada yang disesatkan Allah?? Karena Allah hendak menguji yang sesat dan yang beriman, dimana yang beriman berkewajiban untuk meluruskan yang sesat melalui penyampaian secara baik... Jika yang tidak percaya tidak mau terima Allah menyuruh kita untuk meninggalkannya dengan baik pula... Bagi yang mengejek nabi kami, pelajarilah dulu akhlaknya secara sempurna sebelum berbicara... Jangan menghakimi orang jika kalian tdk kenal karena itu cuma prasangka.. Prasangka itu sifatnya setan...maaf... .teman seimanku.. Cara kalian tidaklah baik...semoga Allah menhampuni kita semua dan memberi petunjuk kepada kita semua sebelum hari pertanggungjawaban kita hadapi.. Dimana masing2 orang mempertanggung jawabkan apa yang dia lakukan.. Allah berfirman orang lain tidak akan memikul dosa orang lain meskipun itu saudara sendiri seperti diajarkan oleh kitab ibrahim dan musa...karena itu tuntutlah ilmu sebanyak mungkin... Aku cinta kalian karena Allah subhanahuwata'ala.. Peace...^.^

    ReplyDelete
  62. Islam tidak ajarkan korupsi meski orng muslim korupsi... Islam tdk ajarkan penyerangan tp jika kita di serang maka kami diperbolehka n bahkan wajib untuk mempertahankan diri...muslim tdk sempurna tp islam sempurna..jd salahkan km krn tdk ikuti ajaran tp jangan salahkan agama kami...jika kecelakaan terjadi apa kalian salahkan yamahanya? Tidak kan? pasti salahkan yang mengendarainya.. Kami hanyalah menyampaikan jika kalian tdk terima maka janganlah mengejek... Berbicaralh sesuai ilmu bukan prasangka... Krn itu pelajarilah kisah rasulullah jika kamu mmbicarakan tentang rasulullah...jng menghakimi jika belum kenal.. Kami hanya menyampaikan kebenaran, bukan prasangka, jd harap kalian jg jawab dngn kebenaran... Atas teman seiman km yg menyinggung perasaan begtu pun yg terungkap atas nama yg mtulis sorry..T.T.... Allah tdklah jahat, menyesatkan dan memberi petunjuk manusia yg dikehendaki...manusialah yg jahat, sudah diciptakan dari lemah kuat kemudian lemah lagi, diberi t4 tinggal yg nyaman, bumi, diberi nabi, utusan sebagai pembimbing menuju kebenaran tp malah dicaci gila, bahkan ingin dibunuh.. Mereka pulalah yg menyesatkan diri sendiri krn tdk percaya trhdp Allah.. Hidup adalah pilihan, Allah pun bilang tdk ubah keadaan kaum jika mereka tdk mau berubah...itulah Allah Maha berkehendak yg mn hanya dia yng menentukan segala sesuatu inilah maksud Allah tuhan yg Esa dlm menentukan sesuatu.... Dan Maha adil.. Jadi orang salah pikul salah sendiri, orang baik pikul baik sendiri, bukan kesalahan dipikul olh orng lain... Wallahu alam peace..O.O

    ReplyDelete
  63. wajahnya saja sangat tdk mencerminkan dia pernah menjadi seorang muslim,,kami jga bisa mengenali sesama saudara(i) kami,,,prof. itu boleh berargument ini dan itu,,tapi ingat hatimu tdk akn pernah berbohong,,dan yakinlah Allah Swt mengetahui apa yg tersembunyi didalam hati anda itu,jikalaupun anda benar2 'MURTAD',,maka sesungguhnya anda telah merugi atas pencapaian anda selama ini,dilihat dari muka anda sepertinya sudah umur 70-an,demi Allah anda telah menyia2kan umur anda yg sudh susah payah anda pelihara dlm keislaman..anda orang intelek,jika suatu saat anda menyesalinya,,hanya Dia sang Maha Kuasa yg tau atas diri anda..Islam bukan untuk diketahui tapi untuk dipahami,,,GOODBYE PROFESOR,,anda telah memilih jalan dan keyakinan anda,,,

    "sesungguhnya agama yang diterima disisi Allah hanyalah agama Islam"

    "Lakum diinukum waliyadinn.."
    (untukmu agamamu dan untukku agamaku)

    ReplyDelete
  64. Asalamu alaikum..
    SudahLah.. Tidak usah saling mencela dan menghina agama.. Lakum diinukum waliyadin,, menjelaskan agama Islam qt kepada non muslim.. Itu hanya akan menambah kebencian mereka.. Biarlah mereka yang akan mencari tahu sendiri karena mereka tidak akan pernah percaya اَللّهُ swt. Sebelum mendapatkan hidayah.. Biarlah mereka mempelajari sendiri isi dari kitab mereka..insyaAllah dengan mengunakan ilmu mereka yg cerdas.. Logika kenyataan dan keganjilan akan mereka temukan,, amin Yra..

    ReplyDelete
  65. Elu yg punya blog ini cowok apa cewek? Kalo cowok lo sunat kagak??

    "Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya."
    (Lukas 2 ayat 21)

    "Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku."
    (Kejadian Pasal 17 ayat 14)

    "Tetapi apabila seorang asing telah menetap padamu dan mau merayakan Paskah bagi TUHAN, maka setiap laki-laki yang bersama-sama dengan dia, wajiblah disunat; barulah ia boleh mendekat untuk merayakannya; ia akan dianggap sebagai orang asli. Tetapi tidak seorangpun yang tidak bersunat boleh memakannya."
    (Keluaran Pasal 12 ayat 48)

    Gak sunat berarti hukumnya mati di dalam Bible!!

    Tetapi gimana kalo kita lawankan ayat Biblenya dengan :

    "Sesungguhnya, aku, Paulus, berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak akan berguna bagimu."
    (Galatia Pasal 5 ayat 2)

    Bagaimana skarang apakah kamu memilih sunat atau tidak?
    Yesus yang kamu percaya disunat lhow..,!!
    Tapi kalo low sunat.., Kristus gak berguna bagimu brarti low tetep dosa!!

    Skarang bagaimanakah solusinya?

    Trus gimana dengan orang yang udah sunat mau masuk Kristen??
    Brarti gak dapet yang namanya pengampunan dan keselamatan!!

    Pikir baik2, karena saya udah memikirkan isinya dan belum ada solusi sama sekali!!

    ReplyDelete
  66. Silahkan pelajari Bible, maka engkau akan menemui kesalahan dan kebingungan!! Jika engkau semakin membacanya, maka engkau semakin tidak mengerti solusi kehidupan yang diberikan oleh Bible. Aku telah membaca semua dari awal sampai akhir dan menemukan banyak sekali pertentangan!!

    Aku laki-laki sudah sunat.., apakah ada keselamatan untuk diriku?

    "Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku."
    (Kejadian Pasal 17 ayat 14)

    "Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya."
    (Lukas 2 ayat 21)

    "Tetapi apabila seorang asing telah menetap padamu dan mau merayakan Paskah bagi TUHAN, maka setiap laki-laki yang bersama-sama dengan dia, wajiblah disunat; barulah ia boleh mendekat untuk merayakannya; ia akan dianggap sebagai orang asli. Tetapi tidak seorangpun yang tidak bersunat boleh memakannya."
    (Keluaran Pasal 12 ayat 48)

    Bandingkan dengan!!

    "Sesungguhnya, aku, Paulus, berkata kepadamu: jikalau kamu menyunatkan dirimu, Kristus sama sekali tidak akan berguna bagimu."
    (Galatia Pasal 5 ayat 2)

    Apakah ada solusi agar aku selamat? Apakah aku harus memotong kemaluanku agar Kristus berguna bagiku??

    ReplyDelete
    Replies
    1. pemahaman ente yg keliru kawan, justru saya menemukan pertentangan dan kejanggalan dlm alqran anda :
      Yang mana yang benar: Langit dan bumi diciptakan dalam enam masa, atau “dua masa… empat masa… dua masa… (hitungan kami: 8 masa)” (Sura-Sura sbb: 10:4; 7:54; 11:7; 32:4; 41:9-12)?

      Alkitab mengajarkan bahwa Nuh dan anak-anaknya diselamatkan dari air bah dalam Kejadian pasal 7 & 8. Hal ini disetujui Sura 21:76, tetapi ditentang Sura 11:43. Yang mana bagian Al-Quran ini yang benar? “Nuh… kami selamatkan dia beserta keluarganya dari bencana yang besar” (Sura 21:76) atau Nuh memanggil anaknya, “Hai anakku naiklah bersama kami dan janganlah berada bersama orang-orang kafir. Anaknya menjawab aku akan mencari perlindungan ke gunung yang dapat memelihara aku dari air bah... dan gelombang menjadi penghalang antara keduanya, maka jadilah anak itu termasuk orang-orang yang ditenggelamkan” (Sura 11:42-43).

      Ayah Ibrahim adalah Terah (Kejadian 11:26), bukan Azer (Sura 6:74).
      Apakah benar Ibrahim, sebagai penyembah Allah Esa yang sejati, melindungi berhala besar dan berdusta tentang itu (Sura 21:59)?
      Musa tidak diambil anak oleh isteri Firaun (Sura 28:8,9) sedangkan di taurat diambil anak oleh puteri Firaun (Keluaran 2:5-10).
      Al-Quran menyebut Maryam sebagai saudara perempuan Harun, padahal Harun hidup 1570 tahun sebelum Maryam – Sura 19:28. Sangat aneh kalau Al-Quran yang demikian sempurna tidak dapat membedakan Miriam yang adalah kakak Musa dan Harun, dari Maryam yang menjadi ibu Isa Al Masih – Sura 19:28; 3:33 dan seterusnya. Imron adalah ayah Musa, Harun, dan Miriam yang lahir lebih dari seribu tahun sebelum Maryam (ibu Isa) lahir. Juga Maryam bukan dari suku Lewi tetapi dari suku Yehuda.

      Yang memimpin pertempuran melawan orang Midian adalah Gideon (Hakim-Hakim 7), bukan Saul (Sura 2:249-252). Juga ini bukan zamannya Goliat (Sura 2:252).
      Haman dikacaukan dengan Firaun (Sura 28:6,7,38; 40:24,36). Firaun di Mesir, sedangkan Haman di Persia (Ester 3:1-7). Selain itu di antara keduanya terpisah selang waktu selama ratusan tahun sehingga tidak mungkin Firaun memerintahkan Haman untuk mendirikan sebuah menara. Lagi-lagi di sini suatu kebingungan (kekacauan) lain dengan mencampuradukkan kisah menara Babel (Kejadian 11).

      Benarkah tentara raja Sulaiman dan para pekerjanya terdiri dari jin dan burung (Sura 34:12-14; Sura 27:16-18)?

      Yang mana yang benar: Isa tidak mati (4:157,158) atau Isa wafat (5:117), ”pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan kembali”. Yang mana pernyataan Al Qur’an yang benar, Isa Al-Masih mati atau tidak mati? Menurut Sura 4:157–158 Isa tidak mati, padahal 19:33 setuju dengan Alkitab yang dengan jelas menceritakan kematian Isa dan kebangkitanNya dari antara orang mati.

      Minuman anggur boleh dinikmati atau ditolak (Sura 47:15; 5:90-91)?
      Berdoa harus ke arah yang sudah ditentukan atau tidak (Sura 2:115; 2:144,150)?

      Yang mana yang benar: “Menyusukan anak-anaknya selama dua tahun (24 bulan)” (Sura 2:233; 21:14) atau “Mengandung sampai menyapihnya adalah tiga puluh bulan” (Sura 46:15)? Berarti mengandung enam bulan memang sudah biasa dan sudah cukup?
      Benarkah susu sapi datang dari perutnya, dari “antara kotoran dan darah” (Sura 16:66)?

      Yang mana yang benar: “Tidak ada paksaan untuk memasuki agama Islam” (Sura 2:256) atau “Hai, Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.”(Sura 66:9), “Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak beriman kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan Allah dan RasulNya dan tidak beragama yang benar (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka …” (Sura 9:29).

      bisakah anda menjelaskan ini??

      Delete
    2. pemahaman ente yg keliru kawan, justru saya menemukan pertentangan dan kejanggalan dlm alqran anda :
      Yang mana yang benar: Langit dan bumi diciptakan dalam enam masa, atau “dua masa… empat masa… dua masa… (hitungan kami: 8 masa)” (Sura-Sura sbb: 10:4; 7:54; 11:7; 32:4; 41:9-12)?

      Alkitab mengajarkan bahwa Nuh dan anak-anaknya diselamatkan dari air bah dalam Kejadian pasal 7 & 8. Hal ini disetujui Sura 21:76, tetapi ditentang Sura 11:43. Yang mana bagian Al-Quran ini yang benar? “Nuh… kami selamatkan dia beserta keluarganya dari bencana yang besar” (Sura 21:76) atau Nuh memanggil anaknya, “Hai anakku naiklah bersama kami dan janganlah berada bersama orang-orang kafir. Anaknya menjawab aku akan mencari perlindungan ke gunung yang dapat memelihara aku dari air bah... dan gelombang menjadi penghalang antara keduanya, maka jadilah anak itu termasuk orang-orang yang ditenggelamkan” (Sura 11:42-43).

      Ayah Ibrahim adalah Terah (Kejadian 11:26), bukan Azer (Sura 6:74).
      Apakah benar Ibrahim, sebagai penyembah Allah Esa yang sejati, melindungi berhala besar dan berdusta tentang itu (Sura 21:59)?
      Musa diambil anak oleh isteri Firaun (Sura 28:8,9) sedangkan di taurat musa diambil anak oleh puteri Firaun (Keluaran 2:5-10).
      Al-Quran menyebut Maryam sebagai saudara perempuan Harun, padahal Harun hidup 1570 tahun sebelum Maryam – Sura 19:28. Sangat aneh kalau Al-Quran yang demikian sempurna tidak dapat membedakan Miriam yang adalah kakak Musa dan Harun, dari Maryam yang menjadi ibu Isa Al Masih – Sura 19:28; 3:33 dan seterusnya. Imron adalah ayah Musa, Harun, dan Miriam yang lahir lebih dari seribu tahun sebelum Maryam (ibu Isa) lahir. Juga Maryam bukan dari suku Lewi tetapi dari suku Yehuda.

      Yang memimpin pertempuran melawan orang Midian adalah Gideon (Hakim-Hakim 7), bukan Saul (Sura 2:249-252). Juga ini bukan zamannya Goliat (Sura 2:252).
      Haman dikacaukan dengan Firaun (Sura 28:6,7,38; 40:24,36). Firaun di Mesir, sedangkan Haman di Persia (Ester 3:1-7). Selain itu di antara keduanya terpisah selang waktu selama ratusan tahun sehingga tidak mungkin Firaun memerintahkan Haman untuk mendirikan sebuah menara. Lagi-lagi di sini suatu kebingungan (kekacauan) lain dengan mencampuradukkan kisah menara Babel (Kejadian 11).

      Benarkah tentara raja Sulaiman dan para pekerjanya terdiri dari jin dan burung (Sura 34:12-14; Sura 27:16-18)?

      Yang mana yang benar: Isa tidak mati (4:157,158) atau Isa wafat (5:117), ”pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan kembali”. Yang mana pernyataan Al Qur’an yang benar, Isa Al-Masih mati atau tidak mati? Menurut Sura 4:157–158 Isa tidak mati, padahal 19:33 setuju dengan Alkitab yang dengan jelas menceritakan kematian Isa dan kebangkitanNya dari antara orang mati.

      Minuman anggur boleh dinikmati atau ditolak (Sura 47:15; 5:90-91)?
      Berdoa harus ke arah yang sudah ditentukan atau tidak (Sura 2:115; 2:144,150)?

      Yang mana yang benar: “Menyusukan anak-anaknya selama dua tahun (24 bulan)” (Sura 2:233; 21:14) atau “Mengandung sampai menyapihnya adalah tiga puluh bulan” (Sura 46:15)? Berarti mengandung enam bulan memang sudah biasa dan sudah cukup?
      Benarkah susu sapi datang dari perutnya, dari “antara kotoran dan darah” (Sura 16:66)?

      Yang mana yang benar: “Tidak ada paksaan untuk memasuki agama Islam” (Sura 2:256) atau “Hai, Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.”(Sura 66:9), “Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak beriman kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan Allah dan RasulNya dan tidak beragama yang benar (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka …” (Sura 9:29).

      bisakah anda menjelaskan ini??

      Delete
    3. Mengapa anda tidak menjelaskan Bible anda?
      Bagaimana kebenaran tentang sunat? Apakah harus sunat atau tidak?
      Apakah kau sunat..,?? Jika sunat maka semua kasih Yesus itu tidak berguna bagimu, dan kamu termasuk orang-orang yang tidak diselamatkan!!


      Penciptaan langit dan bumi jelas-jelas di Al Qur'an adalah enam masa!!
      Q.S. Fushshilat (41) ayat 9, menyatakan bahwa penciptaan bumi saja adalah dua masa.

      Q.S. Fushshilat (41) ayat 10, menyatakan bahwa bumi beserta gunung-gunung dan semua isinya adalah empat masa. Artinya adalah bumi 2 masa dan gunung-gunung dan isi bumi adalah 2 masa.

      Q.S. Fushshilat (41) ayat 11-12, menyatakan bahwa penciptaan langit adalah 2 masa.

      Jika kita cermati dan kita hitung dengan benar adalah 2 masa penciptaan bumi + 2 masa penciptaan gunung dan isi bumi + 2 masa penciptaan langit = 6 masa.
      Tidak ada yang salah dalam penciptaan bumi!! Subhanallah!! Wallahua'lam bi shawab!!

      Delete
    4. Q.S. Huud (11) : 42-43, menjelaskan tentang tenggelamnya salah satu keluarga Nabi Nuh yang kafir bernama Qanaan.

      Q.S. Hud (11) ayat 45-46, lebih menjelaskan bahwa Allah tidak menganggap Qanaan adalah keluarga Nabi Nuh.

      "Dan Nuh berseru kepada Tuhannya sambil berkata: "Ya Tuhanku, sesungguhnya anakku termasuk keluargaku, dan sesungguhnya janji Engkau itulah yang benar. Dan Engkau adalah Hakim yang seadil-adilnya." (Q.S. Hud ayat 45)

      Allah berfirman: "Hai Nuh, sesungguhnya dia bukanlah termasuk keluargamu (yang dijanjikan akan diselamatkan), sesungguhnya (perbuatan)nya perbuatan yang tidak baik. Sebab itu janganlah kamu memohon kepada-Ku sesuatu yang kamu tidak mengetahui (hakekat)nya. Sesungguhnya Aku memperingatkan kepadamu supaya kamu jangan termasuk orang-orang yang tidak berpengetahuan." (Q.S. Hud (11) ayat 46)

      Q.S. Al Anbiyaa' (21) ayat 76, menjelaskan bahwa Allah menyelamatkan keluarga Nabi Nuh. Di dalam Q.S. Hud (11) ayat 45-46 sudah dijelaskan bahwa Qanaan tidak termasuk keluarga Nabi Nuh. Sehingga dalam ayat ini, keluarga nabi Nuh adalah keluarganya yang beriman kepada Allah.

      Subhanallah!! Maha Suci Allah dengan firman-Nya.!!
      Wallahu'alam bi shawab!!

      Delete
    5. Untuk pembahasan Nabi Ibrahim dan Musa seperti yang anda lontarkan!! Saya tidak mungkin mempercayai tentang isi Bible (Alkitab) anda.
      Jika anda membahas tentang sejarah, banyak sekali nubuat yang tidak sesuai dalam Bible!!

      1. Berapakah jumlah penyanyi laki-laki dan perempuan sebenarnya? 200 orang? atau 245 orang?

      "Selain dari budak mereka laki-laki dan perempuan yang berjumlah tujuh ribu tiga ratus tiga puluh tujuh orang. Pada mereka ada dua ratus penyanyi laki-laki dan perempuan. (Ezra Pasal 2 ayat 65)

      "Selain dari budak mereka laki-laki dan perempuan yang berjumlah tujuh ribu tiga ratus tiga puluh tujuh orang. Pada mereka ada dua ratus empat puluh lima penyanyi laki-laki dan perempuan".(Nehemia Pasal 7 ayat 67)


      2.Berapakah sebetulnya yang dapat dimuat oleh "Laut" yang dijelaskan dalam ayat Bible berikut?!! 2.000 atau 3.000?


      "Tebal "laut" itu setapak tangan dan tepinya serupa tepi piala, seperti bunga bakung yang berkembang. "Laut" itu dapat memuat dua ribu bat air." (Raja-Raja 1 Pasal 7 ayat 26)

      "Tebal "laut" itu setapak tangan dan tepinya serupa tepi piala, seperti bunga bakung yang berkembang. "Laut" itu dapat memuat tiga ribu bat air." (Tawarikh 2 Pasal 4 ayat 5)

      Delete
    6. Manakah yang benar? 700 orang pasukan berkuda? atau 7.000 orang pasukan berkuda?

      "Daud menawan dari padanya seribu tujuh ratus orang pasukan berkuda dan dua puluh ribu orang pasukan berjalan kaki, lalu Daud menyuruh memotong urat keting segala kuda kereta, tetapi dengan meninggalkan seratus ekor kuda kereta." (Samuel 2 Pasal 8 ayat 4)

      "Daud merebut dari padanya seribu kereta, tujuh ribu orang pasukan berkuda dan dua puluh ribu orang pasukan berjalan kaki, lalu Daud menyuruh memotong urat keting segala kuda kereta, tetapi dengan meninggalkan seratus ekor kuda kereta." (Tawarikh 1 Pasal 18 ayat 4)

      Delete
    7. “Sesungguhnya pada binatang ternak itu benar-benar terdapat pelajaran bagi kamu. Kami memberimu minum dari pada apa yang berada dalam perutnya (berupa) susu yang bersih antara tahi dan darah, yang mudah ditelan bagi orang-orang yang meminumnya,” (QS Al-Nahl [16]:66)



      Proses Terbentuknya Susu

      Secara detail, apa yang ada di antara kotoran? Sebagai gambaran, bahwa kotoran adalah makanan kasar yang memiliki serabut terikat. Makanan binatang yang ada dalam perutnya mengandung protein biasa dan protein lain yang bisa diserap (juga mengandung nitrogen yang bisa digunakan untuk menumbuhkan protein biasa yang dinamakan protein bakteri). Di samping itu, makanan binatang mengandung zat gula yang mudah diserap dan makanan yang bergumpal seperti serat yang mirip silikon, dan kanji.
      Makanan binatang juga mengandung lemak jenis fosfor, gula, dan toksid yang bercampur dengan liur yang berasal dari mulut, juga perasan zat alkali yang keluar dari perut dan bercampur dengan jutaan bakteri dan protozoa.

      Bakteri dan protozoa ini berfungsi membantu proses fermentasi serta proses pencernaan dan penyerapan.
      Berikut ini penjelasan rinci mengenai apa yang ada di kotoran:
      1. Gula/glukosa, yang bisa meningkatkan kadar asam lemak.
      2. Zat asam lemak larut (volatile fatty acids). Zat ini merupakan zat utama dalam proses pembentukan susu. Berdasarkan pembentukannya di dalam perut, terdapat zat asam asetic sekitar 65%, zat asam propionic sekitar 20%, dan zat asam butyric sekitar 15%.
      3. Gas seperti kemih dan amoniak (berfungsi membentuk protein bakteri) dan karbondioksida.
      4. Laktat terpecah di hati menjadi glukosa.
      5. Berbagai protein (awalnya makanan dan terakhir bakteri), asam amino yang berasal dari pencernaan perut untuk menghasilkan protein.
      6. Lemak (bakteri pengurai, asam lemak jenuh, dan lemak tidakjenuh. Lemak jenuh dan lemak tidak jenuh berasal dari lemak makanan).

      Proses penyerapan asam lemak bebas, khususnya asam asetic, dan propionate, telah selesai dengan melalul dinding perut ketika ia masuk pada aliran darah. Asam butyric berubah pada dinding perut menuju acetone (susunan jenuh yang memasuki darah). Ia berfungsi untuk membentuk lemak pada darah (glycerol) dan susu.

      Proses penyerapan lemak (glycerite toksid), protein (asam amino), dan sisa ghikosa yang tumbuh dari lendir makanan di sepanjang dinding usus berfungsi untuk menyerap. Zat-zat yang terserap masuk ke dalam darah mengalir ke hati untuk selanjutnya dialirkan menuju susunan yang paling luas untuk dipompa oleh jantung dan ke semua rongga badan, yang salah satunya adalah kantong susu sapi tempat untuk memproduksi susu.

      Kantong Susu Sapi

      Kantong susu sapi dilengkapi dengan pembuluh darah yang lebih kecil salurannya. Itu semua memiliki hikmah ilahiah untuk menyimpan materi protein yang lebih besar. Kantong ini susah bergerak karena ukurannya. Ia berfungsi untuk menampung dua aliran besar. Ia juga menampung darah dari berbagai pembuluh darah. Kantong susu sapi adalah susunan lemak yang bersambung dengan badan. Semua kantong susu bersambung dengan badan dengan dua ikatan kuat (ligaments). Susunan ini menutupi berbagai kelenjar otot. Kelenjar otot ini berfungsi untuk mengeluarkan susu yang ada di kantong susu. Ia mengeluarkan susu yang terkumpul ketika masa kehamilan dan setelah melahirkan.

      Darah pada kantong susu bercampur dengan darah pada badan. Yang mengagumkan adalah bagaimana kandungan tersebut mamasuki kantong susu dan yang lain tidak bisa (seperti bersambungnya dua laut yang asin dan tawar).

      Karena pada proses tersebut, masuk juga glukosa (yang ada pada protein) menuju kantong susu untuk memberikan rasa manis pada susu (laktat) dan membentuk lemak susu dan asam lemak yang terpisah. Di samping itu, masuk juga ketone dan acetates, dan dan glycerol (yang berasal dari glukosa dan glycerite toksid). Adapun protein susu yang sebagian besar terdiri dari kasein terbentuk dari asam amino yang terpisah pada darah. Semua itu terjadi akibat reaksi kimia yang sangat bagus dan menakjubkan.

      Delete
    8. "Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (meminum) khamar, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah termasuk perbuatan syaitan. Maka jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan."
      "Sesungguhnya syaitan itu bermaksud hendak menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu lantaran (meminum) khamar dan berjudi itu, dan menghalangi kamu dari mengingat Allah dan sembahyang; maka berhentilah kamu (dari mengerjakan pekerjaan itu)."
      Q.S. Al Maa'idah (5) ayat 90-91)

      Tidak ada pertentangan dengan :

      "yang bertakwa yang di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tiada berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tidak berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring; dan mereka memperoleh di dalamnya segala macam buah-buahan dan ampunan dari Rabb mereka, sama dengan orang yang kekal dalam jahannam dan diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga memotong ususnya? (Q.S. Muhammad (47) ayat 15).

      Khamar di dunia dengan khamar di surga sangatlah berbeda!!
      Allah menjelaskan gambaran khamar yang ada di surga!!

      "Diedarkan kepada mereka gelas yang berisi khamar dari sungai yang mengalir. Warnanya) putih bersih, sedap rasanya bagi orang-orang yang minum. Tidak ada dalam khamar itu alkohol dan mereka tiada mabuk karenanya." (Q.S. Ash Shaaffaat (37) ayat 45-47.

      Subhanallah!! Maha Suci Allah dengan firman-Nya yang tiada pertentangan di dalamnya!!

      Wallahu'alam bi shawab.

      Bagaimana dengan umat Bible membahas minuman anggur? Mengapa umat Kristen tidak membaca, mengamalkan Bible serta mengikuti apa yang telah diajarkan Yesus Kristus??

      “Sebab ia akan besar di hadapan Tuhan dan ia tidak akan minum anggur atau minuman keras dan ia akan penuh dengan Roh Kudus mulai dari rahim ibunya". (Lukas Pasal 1 ayat 15)

      “Maka haruslah ia menjauhkan dirinya dari anggur dan minuman yang memabukkan, jangan meminum cuka anggur atau cuka minuman yang memabukkan dan jangan meminum sesuatu minuman yang dibuat dari buah anggur, dan jangan memakan buah anggur, baik yang segar maupun yang kering” (Bilangan Pasal 6 ayat 3)

      Masih banyak ayat minuman anggur yang bertentangan dengan umat Kristen saat ini!!

      Delete
    9. Saya komentari yang ini :
      "Al-Quran menyebut Maryam sebagai saudara perempuan Harun, padahal Harun hidup 1570 tahun sebelum Maryam – Sura 19:28. Sangat aneh kalau Al-Quran yang demikian sempurna tidak dapat membedakan Miriam yang adalah kakak Musa dan Harun, dari Maryam yang menjadi ibu Isa Al Masih – Sura 19:28; 3:33 dan seterusnya. Imron adalah ayah Musa, Harun, dan Miriam yang lahir lebih dari seribu tahun sebelum Maryam (ibu Isa) lahir. Juga Maryam bukan dari suku Lewi tetapi dari suku Yehuda."


      يا أُخْتَ هارُونَ َ
      "Hai saudara perempuan Harun!" (pangkal ayat 28).

      Di pangkal ayat ini Maryam dipanggilkan dengan sebutan "Hai saudara perempuan dari Harun!" Sudah terang bahwa Harun yang dimaksudkan di sini bukanlah Nabi dan Rasul Harun, saudara daripada Nabi Musa. Sebab jarak di antara Musa dengan Isa itu terlalu jauh sekali. Menurut setengah riwayat, jarak itu tidak kurang dari 600 tahun.

      Di dalam Hadits Shahih Muslim ada diriwayatkan. bahwa seketika sahabat Rasulullah s.a.w. yang bernama Mughirah bin Syu'bah pergi ke negeri Najrari, yang menjadi pusat kegiatan kaum Nasrani (Kristen) di sebelah Selatan Tanah Arab di waktu itu,. adalah orang-orang Nasrani itu menanyakan kepadanya: "Bagaimana kalian orang Islam! Kalian membaca dalam al-Quran kalian "Ya ukhta Harun!" (Hai saudara perempuan Harun), padahal jarak Maryam dengan Harun itu sudah terlalu jauh." Kata Mughirah selanjutnya: "Setelah kembali ke Madinah aku tanyakan soal itu kepada Rasulullah. Lalu beliau jawab: "Mereka suka mengambil nama mereka dari nama Nabi-nabi mereka dan orang-orang yang shalih sebelum mereka."

      Tafsiran yang diberikan Nabi s.a.w. kepada Mughirah bin Syu'bah ini sudah cukup, melebihi daripada berbagai tafsiran yang lain. Turun-temurun pemeluk-pemeluk agama yang shalih, baik dalam Yahudi atau dalam Nasrani atau dalam Islam, suka mengambil nama Nabi-nabi atau nama orang-orang shalih untuk nama anaknya. Ingat saja nama ayah daripada Maryam ibu Isa ini. Nama ayahnya pun Imran, senama dengan ayah Nabi Musa dan Nabi Harun. Saudaranya pun bernama Harun! Dan Nabi Harun memang Nabi yang terkenal lemah-lembut. Bahkan sampai kepada zaman kemudian, beratus-ratus dan beribu-ribu tahun di belakang orang suka memakai nama Nabi-nabi untuk nama anaknya.

      Menurut penafsiran daripada Qatadah di zaman itu ada seorang Abid dan Shalih, yang telah mengurbankan segenap hidupnya untuk beribadat kepada Allah dan berkhidmat di dalam mesjid tempat sembahyang; namanya Harun. Maka oleh karena Maryam pun dari kecilnya telah diberikan ibunya kepada mesjid untuk berkhidmat, sehingga samalah keadaannya dengan Abid yang bernama Harun itu, maka orang pun terbiasalah menyebut Manyam dengan "Saudara dari Harun". Maka dengan menyebut panggilan itu terlebih dahulu terkandunglah maksud memperingatkan kepada Manyam, bahwa orang yang semacam dia ini. yang selama ini dikenal shalih dan abid sebagai Harun itu, tidaklah layak akan terjadi seperti ini (maksudnya hamil tanpa suami).

      Bahwa kaum nasrani mempermasalahkan ayat ini sudah sejak zaman rasulullah dan di jelaskan oleh rasulullah seperti di atas.

      Delete
  67. @anonymous : kalo anda baca Alkitab seperti baca Alquran ya..pemahamannya pasti kayak gitu... karena Alkitab itu berbeda dengan Alquran... kalo Alquran tiap ayatnya berdiri sendiri-sendiri.. sedangkan Alkitab 1 perikop itu ayatnya merupakan 1 kesatuan yang saling terkait. jadi susah kalo menjelaskan pada anda yg setengah paham..jadi lebih repot...trus utk teman2 semuanya satu hal yg saya ragukan adalah 23 nabi dari Yahudi di akui oleh Islam. dan lucunya lagi disebutkan di sana bahwa semuanya mengenal ajaran islam... padahal nabi2 itu semuanya adalah penganut agama yahudi.... ini yg membuat jadi sangat bingung. sudah jelas2 orang agamanya Yahudi ko di klaim jadi agama lain...itu menjadi tanda tanya sangat besar....mohon dicermati....syalom

    ReplyDelete
  68. All kristen :
    Saya siap MASUK KRISTEN, Jika kalian bisa menuliskan 1 doktrin saja dalam BIBEL tentang pengakuan YESUS bahwa dirinya TUHAN !
    Prof :
    mulut mu, harima mu bro......

    ReplyDelete
    Replies
    1. @anonymous juli 30 2013...ini jawabannya Yoh 13 : 13 :Yesus berkata :
      Kamu menyebut Aku guru dn TUHAN dn katamu tepat sebab memang Akulah guru dan TUHAN
      ..semoga anda konsekwen dan segeralah anda bertobat masuk kristen..ok?

      Delete
    2. “Inilah hidup yang kekal, yaitu supaya mereka itu mengenal Engkau, Allah yang Esa dan benar, dan Yesus Kristus yang telah Engkau suruhkan itu” (Yohanes Pasal 17 ayat 3)

      Siapa yang menyuruh Yesus? Katanya Yesus adalah Tuhan? Kok Tuhan Plin Plan banged sich?? Kalo Yesus adalah Tuhan.., kq Yesus disuruh-suruh..,?? Siapakah yang menyuruh Tuhan Kristen??

      Delete
    3. agree. saya jg pernah baca di web org kristen. dgn mudah qo di dapat artiklenya. sering bunyinya kaya gini intinya. kl tuhan itu ALLAH, kl yesus itu anknya.

      Delete
    4. 3. Pernahkah Yesus Mengatakan:
      “Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja”???

      Pertanyaan yang ketiga ini sangat menantang bagi semua pihak, terutama: bagi umat Kristiani karena hampir semua umat Kristiani, rasanya tidak ada yang tidak menyembah kepada Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat mereka. Mulai dari anak kecil, dewasa dan orang tua, mereka semua diajarkan bahwa Yesus adalah Tuhan atas Allah itu sendiri yang harus disembah Padahal setelah kami pelajari, kaji dan dalami, ternyata tidak ada satu dalilpun di dalam Alkitab (Bible) itu sendiri diman Yesus pernah bersabda bahwa “Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah aku saja.” Tidak ada!! Yang ada justru Yesus bersabda, “Sembahlah Allah Tuhanmu dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti.
      Ucapan atau sabda Yesus tersebut menberikan suatu pengertian kepada kita bahwa Yesus itu bukan Tuhan atau Allah yang harus disembah, karena dia hanyalah seorang Nabi atau Rasul.

      selengkapnya baca ini :

      http://bin99.wordpress.com/about/9-pertanyaan-kristen-tak-bisa-menjawab/

      Delete
  69. Kasian aku sama yesus nempel di dinding cuma pake kolor doank........ini saran dari saya cobak kalian umat keristn belikan lah jaget baju celana buat tuhan nu itu....miris aku lihat nya........yesusu itu bukan tuhan tpi orang gila

    ReplyDelete
  70. ketika nanti kita mati kita pasti tau hanya Allah SWT Tuhan semesta alam,siap2 disiksa untuk yang meragukan Allah SWT waspadalah

    ReplyDelete
  71. dasar blog goblok.
    yang bikinya lognya juga goblok.

    ReplyDelete
  72. Tolong blog ini ditutup aja, kalau komentarnya jorok, porno dan tidak berbobot, kalau mo debat, debatlah yang baik, intelek dan elegan, atau dihapus aja komentar yang ngk senonoh.

    ReplyDelete
  73. http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=BLi0_r16STM

    cb liat viedo ini bro
    ini cerita ttg orang yang mengkaji injil juga Al Quran
    dan akhirnya dia menentukan pilihannya

    ReplyDelete
  74. Perkara islam ini, ibarat cerita...dlm sejarah majapahit hiduplah seorang patih yg bernama gajahmada dari jawa, gajahmada wafat th 1364.dan sejarah ini ditulis dlm sebuah buku majaphit yg diterbitkan di tanah jawa pada tahun 1400an...nah tiba2 600 tahun kemudian muncullah sebuah buku di malaysia..dan dlm buku ini menceritakan gajahmada wafat th 1500 dan gajahmada sebenarnya dari malaysia..nah..karena yg menulis buku ini mengaku mendapat bisikan dari Allah, maka semua masyarakat malaysia percaya saja akan kebenaran cerita dlm buku malaysia ini....nah..setelah mereka bertemu dgn orang2 jawa yg memegang buku dari jaman majapahit itu, dan menemukan ketidaksesuaian sejarah maka serta merta org2 malaysia menghardik org2 jawa ini, buku kalian sdh dipalsukan..kalian percaya saja sama buku kami krn yg menulis bersumpah mendapat bisikan dari gibril....aneh bukan??..yg nulis belakangan dan berada jauh dari tempat kejadian malah menghardik buku sebelumnya yg terbit di jawa palsu, sementara mereka tdk bisa memperlihatkan referensi dr sejarah mereka, melainkan hanya berdasar pengakuan seseorg yg dijumpai gibril...hehe,,aneh bin ajaib...

    ini contoh perbedaan sejarah di taurat dn injil dengan Alqran :
    -Ayah Ibrahim adalah Terah (Kejadian 11:26), bukan Azer (Sura 6:74)
    -Musa diambil anak oleh puteri Firaun (Keluaran 2:5-10).namun menjadi diambil anak oleh isteri Firaun (Sura 28:8,9)
    -Al-Quran menyebut Maryam ibu isa/yesus sebagai saudara perempuan Harun, padahal Harun hidup 1570 tahun sebelum Maryam – Sura 19:28. Sangat aneh kalau Al-Quran yang demikian sempurna tidak dapat membedakan Miriam yang adalah kakak Musa dan Harun, dari Maryam yang menjadi ibu Isa Al Masih – Sura 19:28; 3:33 dan seterusnya. Imron adalah ayah Musa, Harun, dan Miriam yang lahir lebih dari seribu tahun sebelum Maryam (ibu Isa) lahir. Juga Maryam bukan dari suku Lewi tetapi dari suku Yehuda.
    -Yang memimpin pertempuran melawan orang Midian adalah Gideon (Hakim-Hakim 7), bukan Saul (Sura 2:249-252). Juga ini bukan zamannya Goliat (Sura 2:252).
    -Haman dikacaukan dengan Firaun (Sura 28:6,7,38; 40:24,36). Firaun di Mesir, sedangkan Haman di Persia (Ester 3:1-7). Selain itu di antara keduanya terpisah selang waktu selama ratusan tahun sehingga tidak mungkin Firaun memerintahkan Haman untuk mendirikan sebuah menara. Lagi-lagi di sini suatu kebingungan (kekacauan) lain dengan mencampuradukkan kisah menara Babel (Kejadian 11).
    - yesus disalib (alkitab),yesus tdk disalib(alqran)
    - yesus lahir dikandang (alkitab), lahir dibawah pohon (alqran)
    - yg dikorbankan abraham adalah ishak(alkitab), yg dikorbankan ismael (alqran)

    ..semoga sudara2 muslim bisa lebih bisa menggunakan logika dlm berpikir bukan mengimani secara buta

    ReplyDelete
  75. Pengen nanya. Saya berbicara sebagai orang netral yg pengen tau lebih banyak aja ttg sejarah injil.

    Kenapa ya injil itu bisa berubah ubah isinya? Ktnya kalau Al Quran dijaga kesuciannya dan memang tidak berubah isinya dari jaman dahulu. Dan itu memang terbukti sampai sekarang.

    Lalu adakah yang tahu isi injil yg asli? Yang pertama kali muncul dan belum diubah ubah sedikitpun isinya. Adakah yang pernah membacanya?
    Mksh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang jelas ya bro didalam injil yang asli tidak ada ajaran trinitas, kalau saja mereka mengakui masih ada banyak catatan injil asli dalam injil barnabas akan tetapi itu mereka tidak akui dan malah berusaha mereka musnahkan dari muka bumi ini. itu adalah suatu bentuk nyata akan pengingkaran terhadap firman tuhan yang menyatakan ke esa an-Nya dan isa (yesus) hanyalah seorang nabi dan rasul.

      Islam tidak pernah menyangkal keberadaan injil, jabur dan taurad. juga keberadaan nabi dan rasul terdahulu termasuk isa(yesus) al masih. Islam hanya menyangkal ajarannya yang sekarang telah berubah. Suatu hal yang logis kalau tuhan Allah menyempurnakan dan memberitahukan ummat manusia bahwa ajaran injil, jabur, dan taurat telah berubah karena tidak ada firmannya di dalam alkitab tersebut yang menjamin bahwa taurad, jabur dan injil akan terpelihara sampai akhir jaman.
      Maka tuhan Allah menurunkan Al Qur'an sebagai penyempurna dan pemberi peringatan bagi ummat manusia bahwa kitabnya terdahulu telah dirubah oleh hamba-hamba iblis laknatullah.
      Terus kenapa isi Al qur'an banyak yang mirip dengan isi injil, jabur dan taurad. Ya jelas saja.... karena ketiga kitab tersebut juga adalah kitab yang diturunkan Allah dan tidak semua isi kitab-kitab tersebut dirubah oleh hamba-hamba iblis laknatullah. Hamba-hamba iblis laknatullah hanya menekankan perubahan pada konsep ketuhanan saja supaya manusia tersesat kepercayaannya dari meng esa kan Allah kepada menyekutukan-Nya. Dan itulah yang teramat patal dosa yang tidak terampunkan. Dan memang itulah misi utama dari Iblis, memalingkan ummat manusia dari meng esa kan Allah kepada menyekutukannya dengan rupa apapun jua. Baik berupa manusia, binatang, maupun benda lainnya.

      Dan Al Qur'an adalah kitab terakhir yang di jamin oleh Allah tidak akan pernah berubah dan bisa di ubah isinya hingga akhir jaman melaui banyak firman-Nya.

      Semoga ini menjadi pencerah dan bisa membuka pikiran kita akan kebenaran yang hakiki. Bahwa Allah itu Esa, Dia tidak beranak dan diperanakkan, Dia tidak bisa diperumpamakan dengan apapun jua. Maha Suci Allah dari semisal, seumpama, menjelma dan bersekutu dengan makhluk.

      Delete
    2. Berarti sebenernya kalau tidak ada yang mengubah isi injil, isi injil itu akan sejalan dengan Al-Quran ya? Hanya saja di Al-Quran sudah di sempurnakan.

      Thks info dan ilmunya nih bro
      jadi makin bisa belajar :)

      Delete
  76. Dari hasil survey komen2 di sini.., orang Kristen gak pernah komen dengan ilmu pengetahuan, tetapi komen dengan hujatan yang tak beralasan.., :P
    Berbeda dengan orang Islam yang berkomen dengan Alqur'an dan Hadits + Penelitian Ilmu Pengetahuan :)

    ReplyDelete
  77. mau ngapin sih di peributkan Kristen masuk Islam gak ada yg ribut tapi klo Islam masuk Kristen dipeributin gw heran sebenernya ketika kamu melepaskan agama yg sebelumnya (mau kristen masuk islam , islam masuk kristen ) artinya dia mudah terpengaruh dari org lain,imannya lemah,dan tak punya pendirian (kecuali hifdayah dari Tuhan itu sendiri)

    ReplyDelete
  78. JIKA ENGKAU PENGIKUT YESUS YANG SETIA, MENGAPA UMAT KRISTIANI MATI TANPA DIKAFANI?SEDANGKAN YESUS DIKAFANI,,
    SEMUA KEBENARAN YANG MEMBENARKAN AGAMA ISLAM SELALU DITUTUPI dan TIDAK DISEBARKAN, PAUS SAJA MASUK ISLAM DITUTUPI, DALAM RUANG PAUS DI TEMUKAN SEJADA SAMA AL-QUR'AN SAJA DITUTUPI,NEIL AMSTRONG SAJA DIBILANG GILA, Ko' begitu seorang prof yang dari islam masuk ke kristen,,RAMAI SEKALI!

    ReplyDelete
  79. Udah deh... Qt ga usah saling menghakimi.
    Cuma nambah dosa aja...

    Saya punya 1 pemikiran yg sepele sih.. Tapi pemikirannya simple org yg pengetahuan agamanya biasa2 ini ga bakal anda temuin dalam ajaratau kitab manapun.

    Allah menciptakan nabi muhammad saw, yesus kristus dan setan.
    Nabi muhammad saw dan yesus ditugaskan untuk membimbing umat manusia kejalan yg lurus, jalan yg benar untuk mjd penghuni surga kelak
    Dan setan diciptakan untuk menyesatkan manusia dan membawa manusia untuk menemani nya d neraka kelak.

    Ini cerita yg saya karang sendiri, tapi mungkin bisa buat qt saling menghargai agama satu sama lain.

    Allah : hai muhammad.. Berapa persen umatmu yg kau bawa ke surga?
    Nabi muhammad : hanya 10% ya allah...


    Allah : berapa persen umatmuyg kau bawa yesus?
    Yesus : hanya 10% allah...

    Allah: berapa persen kau bawa ummat dr nabi muhammad dan yesus setan?
    Setan : ( menjawab sambil tersenyum bangga) 80%allah, aq tidak melakukan apapun tapi mereka sndri yg datang padaku.neraka pun sudah penuh.....
    Allah : mengapa begitu?
    Setan : diantara umat nabi muhammad dan yesus bertengkar meributkanajaran mn yg bnr dan slh, kemudian mrka saling menghujat tanpa mereka sadari mereka telah jadi pngikutku.....

    Pikirkan saudara ku....

    ReplyDelete
  80. Kalo tuhan yesus itu anak tuhan...lah yang menjadi istri tuhan itu siapa.??yang lebih mengherankan tuhan ko berwujud dan berjenis kelamin.?
    Dalam islam ALLAH. SWT adalah maha esa tidak beranak dan di peranakan..dan juga dari semenjak bumi ini di ciptakan tak seorangpun makhluknya yang bisa melihat wujudnya..karna dia maha suci.
    Yang menjadi pertanyaan kalo benar yesus itu tuhan kenapa ko gak tau kapan hari kiamat.??
    Berarti yesus itu tidak ada bedanya dengan nabi nabi yang lain dia hanyalah makhluk ciptaan ALLAH yang tidak ada daya dan upaya kecuali atas izin ALLAH SWT.

    ReplyDelete
  81. Islam dan kristen berbeda..!!
    Islam : ALLAH tidak bisa di beli brapapun bentuk'y dan tidak ada patung yg bisa menggambar kan ALLAH
    Kristen : paling gampang bgt di buat patung mau dari bahan apa pun, ntar sapa yg bikin, ke pribadian org yg bikin..!! Ada harga 125rbu ada yg 500rbu ada yg berjuta2 tunggal pesan mau full color apa gk..!! Itu yg harus kalian pertanyakan..!! Coba kalian ke gereja anda masing2 brapa harga patung yg ada di gereja anda masing2..!! Jika murah beli... Tanda'y anda udah punya yesus replika yg bisa di bawa ke mana2... Smakin anda beli banyak patung tersebut smakin banyak poin anda masuk ke sorga.. Renungin yaaa anda cuma di tipu daya ingat itu.. Saya synk yesus karna dia nabi qta isa. As bukan yg lain..

    ReplyDelete
  82. KESAKSIAN BULLSHIT SEPERTI BIASANYA..

    KK-MBC | KK-MHK

    ReplyDelete
  83. Ilmuwan itu pasti ilmuwan bodoh makanya masuk kristen,karena orang islam gak ada yang pinter.Orang Kristen yang masuk Islam pasti Ilmuwan pinter karena orang kristen pinter pinter.Jadi mana agama yang benar:Islam yang dimasuki orang pinter atau Kristen yang dimasuki orang bodoh.Apa alasan orang ini masuk kristen dalam relevansinya sebagai ilmuwan?Kalau ilmuwan Kristen masuk Islam relevansinya jelas,mereka menemukan kebenaran ilmu pengetahuan didalam Al Quran.

    ReplyDelete
  84. Gua tadinya juga pemeluk Islam tapi gak pernah menemukan kedamaian.Gua mencari kedamaian dan keselamatan sampai akhirnya gua menemukan tuhan yesus di..........jual ditoko....,kristen agama gila

    ReplyDelete
  85. Tuhan ngk repot mau disembah pa kgak...yg repot tu hamba2nya,,,,mncari Tuhan...sodaro2..!!! brpikir yg relevan mncari tuhan...

    ReplyDelete
  86. hallo...mas dan mbak bro....assalam bgi umat yg bragama islam dn salam sejahtera bgi umat yg beragama kristen....aku ingat masa2 sekolah SLTP dlu...yg mna murid2nya atau teman2 satu kelas ada 2 agama yaitu islam dan kristen, hmpir kbayakn kristen sekitar 60% krna ada 2 yaitu protestan dan katolik...sya sndiri bragama islam..karena lahir dari org tua yg mmang bragama islam...prlu saudara2 seklian baik islam maupun kristen...dimna kmi tdak prnah berselisih tntang agama masing2...dan bahkan tdk prnah sedikit pun mnjelekan agama...karena faktor guru agama masing sudah mmperingatkn cukup jelas kmi terima dgn hati..kmi diatur oleh walikelas sebangku laki2 dn perempuan dn harus brbeda agama...sya sndiri laki2 dn pya tman sebangku prempuan yg bragama kristen...itu smnjak klaa 1 smpai lulus...kmudian bgtu ada plajara agama kristen...bgi muslim hrus tetap didalm klas, bgtupun sbaliknya...hrus trtib dn tdk boleh mnggangu...dn sya sndri jg prnh mmbantu umat kristen bribadah...utk memainkan alat musik guitar...krnna pda wktu itu tdk ada yg bsa memainkan alat musik trsbut selain sya...dn sya sering mmbaca alkitab/injil ktika msh digereja...tman2 dri umat kristen tdk mmpermasalhkn hal trsbut..bakhn sya prnah mmperilahkn mreka utk mmbca alkur'an yg ada tafsirnya...mreka pun mnjwab dg halus...nanti saja klw ada waktu.. INDAH BUKAN...klw kta saling menghormati...itu dlm prgaulanya..tdk utk ibadah agama msing2...kmi pun tdk diperbolehn/dlm hri2 bsar agma msing2 wlu hya dgn ucapkn selamat.....oo y...sya sndiri mnikah dg tman sebangku sya skrang ini...kmi brtmu lgi ktika sma2 kuliah..tpi bda fakultas...dia/istri sya mualaf dgn ksadaran pribadi/bukn dg trpaksa...sya sblumnya smpat bingung...oleh org tuanya...sngt mngerti dn memahami...itu yg mnjdikn kmi lbh syang dn simpatik...kra kmi mmbalasnya dg mngarungi rumah tangga saling menyayangi...tdak prnah cekcok...wlupun ada, itu diredam dg perasaan yg mndalm serta pengertian...SEKIAN cerita klasik kehidupan saya Armin Surya Atmadja Bsc

    ReplyDelete
  87. Hai muslimin berterimakasialah pd musa, sebab tanpa musa kalian muslimin tak akan sanggup.
    bertobatlah kalian saudara-saudaraku muslim carilah kebenaran sejati itu !!! (Tri Tunggal) Tubuh,jiwa dan Roh...

    ReplyDelete
  88. Kelemahan kristiani,termasuk para pendeta/pastor ialah sulitnya memahami perbedaan antara Pengutus dan Utusan,Bapa dan Anak,Tuan dan hamba,Tuhan dan Manusia,Penguasaha anggur dan pokok anggur.Anak SD/SMP bisa paham mengapa kristiani yg cerdas tidak?Juga dalam kristen tidak ada kriteria mana Tuhan dan mana manusia,mana wahyu mana omongan orang.Dalam Islam dikenal 20 sifat tuhan (99 asmaul husna).Tuhan itu Maha Hidup kekal,manusia pasti mati.Tuhan itu beda dg ciptaan-Nya dll.Sungguh telah kafirlah mereka yang berkata bahwa Yesus adalah Allah dan Tuhan itu Tiga (Tri Tunggal) Al Maa-idah ayat 72-73 dan balasannya neraka selama2nya(abadi),lihat juga al bayyinah (98) ayat 6,termasuk yang murtad keluar dari agama Islam (Al Baqarah ayat 217).

    ReplyDelete
  89. Dalam Islam pengampunan dosa itu amat manusia dan gampang.Adam berdosa,lalu tobat dan diampuni karena Allah Maha Pengampun.Maha Kasih.Tidak perlu Tuhan harus turun ke dunia dan terbunuh dg sadis.Allah menjamin semua orang Islam (beriman dan beramal saleh)pasti masuk sorga abadi lihat 2:82, 18:107-108 dan Al Bayyinah (98) ayat 7-8 dan banyak lagi.Prof itu masuk islam tidak dengan penelitian/diskusi yang ilmiah(terkesan rekayasa) dan debat dengan Zakir Naik atau Insan Mokoginta.

    ReplyDelete
  90. Yesus adalah Muslim seperti Musa.Buktinya adalah dia khitan/sunnat,mati dikafani,ibunya berjilbab,dia berdoa dan bersujud ke tanah (tdk bernyanyi ria),tidak makan babi,mengaku utusan dan mengajarkan 2 syahadat (yohanes 17:3),menekankan pada amal saleh (meniru perbuatan Yesus sebagai wujud ketaatan) tdk hanya berdasar kasih (penzina masuk sorga karena kasih,enak akan terus berzina shg terjadi free sex di amerika,inggris dll)

    ReplyDelete