Loading...

Monday, October 17, 2011

“Aku Berani Memanggil-Nya Bapa”


Kesaksian Dan Kisah Nyata Bilquis Sheikh, Wanita
Muslim Pakistan Memeluk Kristen


Bilquis Sheikh adalah terlahir dari seorang muslim yang terpandang,mantan seorang istri Mentri Interior Pakistan.Karena membaca dan mencari di Al-Quran,dia menemukan petunjuk berkenan dengan nabi Isa Almasih (Yesus). Dan kemudian dia kembali kepada halaman-halaman dari Kitab Suci Kristen untuk melihat apakah Alkitab dapat memberi keterangan tentang sosok pribadi yang misterius ini
            Dan pada saat yang sama sebuah mimpi yang aneh mulai dialaminya dengan sebuah pertanyaan yang akan membawanya pada titik kritis.Apakah Islam masih jalan yang benar baginya ? Atau dapatkah Allah dikenal lebih pribadi ? Keputusannya membuat hidupnya berubah untuk selamanya.Allah memberikan dia mimpi-mimpi dan penglihatan-penglihatan mengenai Yohanes Pembaptis,mengenai diri-Nya sendiri sebagai Allah Bapa,Yesus Allah Anak dan Roh Kudus. Allah menuntun dia untuk membaca Alkitab.
            Kemudian keluarganya datang untuk mengetahui kepercayaan barunya dan menghadangnya.Dia sangat yakin akan kebenaran baru yang ditemukannya,yang bagaimanapun juga keluarganya diam-diam merancangkan untuk membunuhnya. Mereka bahkan mencoba untuk membakar rumahnya. Semua keluarga dan familinya memutuskan hubungan dan memboikotnya,dan pembantu-pembantunya yang adalah orang-orang Islam meninggalkannya,dan mereka menyebutnya seorang penghianat dan kafir.
            Dia banyak menerima ancaman-ancaman dari keluarganya dan dari orang luar.Seorang Jendral Angkatan Darat Pakistan mengunjungi dan menemuinya,dan bertanya kepadanya : “Mengapa engkau melakukan ini ?”. Dia menjawab bahwa dia telah dipanggil untuk menjadi saksi Yesus Kristus dan dia akan menaati-Nya,tidak jadi masalah bagaimanapun caranya.
            Pada akhirnya oleh kasih karunia Allah,dia keluar dari Pakistan dan lari ke Amerika Serikat dan menulis buku mengenai pengalamannya.


Judul Bukunya :

“ I Dared To Call Him Father “.The Miraculous Story of a Muslim Women’s Encounter With God ( By : Bilquis Sheikh. Former Wife of Minister Of The Interior In Pakistan).

Dalam bahasa Indonesianya :

“Aku Berani Memanggil-Nya Bapa”. Cerita Yang Menakjubkan Dari Seorang Wanita Muslim Yang Berjumpa Dengan TUHAN ( Oleh : Bilquis Sheikh.Mantan Istri Mentri/Pejabat Tinggi Pakistan)

23 comments:

  1. Menjadi manusia baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, numpang lapak ya Om,
      http://www.bukukristenbekas.blogspot.com/
      Terimakasih dan sukses selalu. GBU !!!

      Delete
  2. Now she is on the right track.....to follow Jesus!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, numpang lapak ya,
      http://www.bukukristenbekas.blogspot.com/
      Terimakasih dan sukses selalu. GBU !!!

      Delete
  3. Orang yang keluar dari ISLAM berarti orang tersebut belum mempelajri Islam secara utuh, Mereka mempelajari islam dengan setengah-setengah, Karena Dalam kitab suci Alquran ada ayat yang mengatakan masuk lah kamu dalam islam secara keselurhan, berarti jangan setengah-setengah.
    Untuk di ketahui banyak sekali para pastur dan pendeta masuk kedalam Islam karen mempelajari Islam secara utuh, < keseluruhan > buktikan sendiri.... silahkan anda klik di google.....Para pendeta dan Pastur yang masuk kedalam Islam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah di hargai az keputusan mereka

      toh jg banyak pendeta/pastur masuk islam
      itung2 impas

      Delete
    2. Bule masuk islam ... Arab masuk Kristen

      Delete
    3. Islam di Indonesia merupakan mayoritas terbesar ummat Muslim di dunia. Ada sekitar 85,2% atau 199.959.285 jiwa dari total 234.693.997 jiwa penduduk. Walau Islam menjadi mayoritas, namun Indonesia bukanlah negara yang berasaskan Islam.

      Delete
  4. Tidak..! Yang diajarkan Islam adalah pancunglah setiap kafir dimana saja kamu menemui mereka, janji surga bagi muslim adalah dikawinkan dan setiap pria akan mendapatkan 72 bidadari cantik, bermata jeli, dan *berdada montok*.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm,, masa??? Ciyus?? Mi apha???
      Itu mah pasti kamunya terlalu cepat baca, jadi terlalu cepat juga mengambil keputusan...
      Sudahlah bro... Sebenarnya, itu mah saat perang-perang besar aja. Tapi, kalo lagi bersosialisasi toh biasa aja. Enggak pernah tuh aku mancungin kalian. Gak ngaruh juga toh kalian buat hidup aku. Aku gak harus salto kan, atau koprol gitu, atau Gangnam Style gitu, atau dance Sorry sorry gitu, enggak kan. Kalo yang beriman mah pasti slow, bro.. Baca Alqur'an juga kita mah slow bro...
      Janji surga? Koq kamu tau sich? Ciyus? Mi apha? Aku juga baru tau dari kamu. Hmm, sudahlah, jangan sebarin something yang WOW gitu. Mending kalo bener, ini kayaknya salah dech..
      Ayo, belajar yang bener lagi ya, dek...

      Delete
  5. ini coba buka: sekitar 100 Ustads masuk kristen,
    http://kisahislam.net/tag/kisah-pendeta-masuk-islam/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah, bro.. Ulama juga manusia...
      Jadi, kayaknya mereka belum mempelajari Islam secara betul dech. Tapi tidak dengan Pembina Rohis aku yang udah belajar Islam secara betul, bahkan kita dilarang murtad bro. Dan I agree with him... Hehe...

      Delete
  6. Si Pencari KebenaranAugust 23, 2012 at 6:15 AM

    Ibarat Buku, yang diterbitkan berulang dengan edisi-edisi disempurnakan, AGAMA pun demikian. Islam adalah agama "edisi terakhir" yang dikeluarkan Tuhan. Masa kembali ke edisi sebelumnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti tuhan tidak sempurna dong, masak harus ada beberapa edisi baru sempurna??? Kalo manusia sih tempatnya kesalahan dan ketidak sempurnaan, makanya kayak buat mobil (dari yg kayak sepeda sampe edisi terbaru sekarang)harus keluar beberapa edisi baru good. TUHAN tidak perlu edisi penyempurnaan. TUHAN sudah sempurna.

      Delete
    2. Aduh bro,, jadi gini... Kan setiap nabi membawa kitab yang SESUAI ZAMAN dengan mengkondisikan penduduknya. Masa kamu mau ngenalin iPhone dihadapan penduduk yang tinggal di pegunungan? Gak kan. Nah, gitu lho ibaratnya, bro...

      Delete
  7. secara kodrati manusia itu memiliki "imun" dimana manakala ia diserang maka ia akan membuat pertahanan dengan cara "apapun"... dan manalakala ia terlanjur tunduk pada aturan itu maka ia akan taklik pada aturan itu dan membenarkan segala cara agar orang mengikuti cara berpikirnya...sekarang...aku mau bilang bahwa... Kristen adalah baik menurut penganutnya dan islam adalah baik utk penganutnya...sesuatu yg wajib utk dikedepankan bahwa aku secara pribadi bukan sekedar meyakini namun menikmati kehidupan aku dengan ke Islamanku dgn sadar sesadarnya...kita manusia punya naluri yg tajam...dan kita bisa meliat mana yg benar dan mana yg salah...hanya saja naluri itu akan menjadi palsu bila sudah dimuati oleh kepentingan yg melawan kebenaran naluri itu sendiri...maka Islam tidak pernah membantah akan naluri dan tanda tanda alam dan kesesuaiannya antara Al-quran hadist sahih semuanya tidak ada pertentangan...al-quran tidak pernah menentang alam dan alampun demikian sehingga kemanapun kondisi alam ini berbentuk maka semuanya sudah tersirat dalam al-quran didukung hadist dengan sangat akurat dan sangat bersesuaian... kesimpulan...bila anda ingin selamat dunia akhirat maka beradalah dalam lingkaran yg ada persesuaian itu dengan naluri dan hati yg besih...salam keselamatan dunia akhirat dari aku yg tak bisa memaksa anda utk berbuat menjadi selamat dalam lingkup keselamatan itu sendiri...semoga semua beroleh hidayah menuju keselamatan dunia akhirat (ini yg kita ingin capai bukan?)...nah bila ingin mencapai itu maka sesuaikanlah naluri dan iman anda dalam lingkaran yg berkesesuaian...Amin

    ReplyDelete







































  8. (PALESTINE FOREVER / Gaza Ur Not Alone)

    We Never Forget the Single Drop of Blood of this Ummah of our Beloved Prophet Muhammad (Peace Be Upon Him) Flow on this Earth by the Evil Forces of Dajjal (Anti-Christ) We Never Forget Evil Should Pay Price for His Evil Deeds Swear in the Name of Allah Almighty


































    ISLAM LOVE PEACE























































    ISLAM LOVE PEACE

    ReplyDelete
    Replies
    1. are you sure? read yr koran and compare to the Bible

      Delete
    2. The anti-Christ Dajjal is Islam itself.

      Delete
    3. I'm sure...
      I've read my koran...
      And we're believe that Islam trully teach us the peaceful..
      If you often hear about bomb, murdering or anything else,,,
      We tell you that it comes from Moslems-radical that recruited by the wrong understanding.
      And about Dajjal,,, Well, I dont understand about what have been you type, because Dajjal and anti-Christ have the different meaning. But, to tell you, we even go avoid from Dajjal. Because, Dajjal is someone who spread out the wrong fact about Islam. So... (please make a conclusion by your self)

      Thx.

      Delete
  9. "secara kodrati manusia itu memiliki "imun" dimana manakala ia diserang maka ia akan membuat pertahanan dengan cara "apapun"... dan manalakala ia terlanjur tunduk pada aturan itu maka ia akan taklik pada aturan itu dan membenarkan segala cara agar orang mengikuti cara berpikirnya...sekarang...aku mau bilang bahwa... Kristen adalah baik menurut penganutnya dan islam adalah baik utk penganutnya...sesuatu yg wajib utk dikedepankan bahwa aku secara pribadi bukan sekedar meyakini namun menikmati kehidupan aku dengan ke Islamanku dgn sadar sesadarnya...kita manusia punya naluri yg tajam...dan kita bisa meliat mana yg benar dan mana yg salah...hanya saja naluri itu akan menjadi palsu bila sudah dimuati oleh kepentingan yg melawan kebenaran naluri itu sendiri...maka Islam tidak pernah membantah akan naluri dan tanda tanda alam dan kesesuaiannya antara Al-quran hadist sahih semuanya tidak ada pertentangan...al-quran tidak pernah menentang alam dan alampun demikian sehingga kemanapun kondisi alam ini berbentuk maka semuanya sudah tersirat dalam al-quran didukung hadist dengan sangat akurat dan sangat bersesuaian... kesimpulan...bila anda ingin selamat dunia akhirat maka beradalah dalam lingkaran yg ada persesuaian itu dengan naluri dan hati yg besih...salam keselamatan dunia akhirat dari aku yg tak bisa memaksa anda utk berbuat menjadi selamat dalam lingkup keselamatan itu sendiri...semoga semua beroleh hidayah menuju keselamatan dunia akhirat (ini yg kita ingin capai bukan?)...nah bila ingin mencapai itu maka sesuaikanlah naluri dan iman anda dalam lingkaran yg berkesesuaian...Amin" Ya...Aku suka kamu tidak menghujat agama lain kawan.

    ReplyDelete
  10. Tiada tuhan Selain Allah , muhammad utusan allah :)
    Allah tidak beranak atau di per-anakkan
    Allah itu Esa yg berarti satu
    Allah maha mendengar lg maha mengetahui
    Maha pengasih lagi maha penyayang

    ReplyDelete