Loading...

Wednesday, October 5, 2011

Ibu Siti Hadidja bertobat, menerima Tuhan Yesus.


20 comments:

  1. itulah iman, jika sudah percaya mau di sogok pake jabatan apa aja untuk meninggalkan keprcayaanya gak bakalan mampan. selamat bu! karena di dunia ini hanya ada dua peran; Tuhan dan Iblis. ada peran iblis yang keliatan benar agar manusia itu tertipu ehh... unjung2nya nerakaaa... cape dehh. saya salut liat Ibu. sudah menemukan pilihanya. karena kematian adalah akhir untuk menempuh ke tahap selanjutnya, mau di neraka seumur hidup atau di Surga seumur hidup. penting bagi kita semua agar jangan salah jalan. agar anda jangan menyesal

    ReplyDelete
  2. maksudnya nabi muhammad tidak bisa membaca, tidak bisa menulis adalah nabi muhammad dapat membaca dan menulis tanpa harus di ajari (ilmu laduni)

    tidak seperti manusia lain...

    ReplyDelete
  3. Agama yang suka berbohong?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebaiknya islam membaca alquranya dgn bhs indonesia agar mengerti karena alquran bhs arab., karena umat islam sudah banyak ditipu ustad2nya, hingga anak perempuan mereka rela dipake para ustad. atau dll

      Delete
  4. Muda*han beliau tidak menjadi orang yg dicelakakan dengan agama barunya, karena bahwasanya siapa yg sudah keluar dari Islam maka dia akan KAFIR dan tidak bisa lagi balik ke Islam. Saya udh nnton videonya tpi saya ngg bisa menilai itu benar apa tidak yg dibilang oleh ibu siti hadija. kasiaan beliau jatuh ke tangan yg salah. muda*han beliau di Yaumul Akhirat nnti bisa dipandang oleh Allah swt dan Muhammad saw atau digolongkan menjadi orang* penghuni NERAKA JAHANAM selamanyaaaaa....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak disebutkan bahwa di Al-Quran menyebut kafir untuk pengikut Isa Al Masih, justru ditinggikan dari orang-orang kafir.

      Delete
  5. bener tuh kesaksiannya. seperti yg di sini http://hamdanpati.blogspot.com/2012/11/siapakah-nabi-palsu-menurut-yesus_21.html

    ReplyDelete
  6. Yah,,, terserah lah sich...
    Agama itu pilihan, terserah mau pilih yang mana aja.
    Asal sanggup mempertanggung jawabkannya...
    Setiap orang punya opininya masing-masing.
    Kalo saling ngotot, saling caci atau saling maki.
    Debatnya juga gak akan selesai-selesai...
    Sudahlah, to sum up, biarkan saja lah, Agama itu HAM.
    Jadi, apa hak kita caci atau maki-maki?
    Gak ada untung juga toh buat kita...
    Yang ada kuota internet makin habis... (Lagi gratisan aku mah)
    Yang nentuin hati itu ya Sang Penguasa.
    Jadi, intinya ya terserah lah...
    Si ibu mau pilih A atau B,C,D.
    Emang sedih ketika saudara semuslim kami harus pergi.
    Tapi ya biarin aja gitu, toh gak ngaruh apa-apa ke gue.
    Gue gak harus koprol,atau salto, atau gangnam style atau bonamana-an kan?
    About video, ehm... belum ditonton sich soalnya kelamaan. While ini udah larut malam banget, jadi ya terserah ibu lah mau pilih apa.

    Trims...
    Salam Islam
    And I proud to be

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw setuju agama merupakan hak setiap individu dalam UU RI juga ada kebebasan beragama berkumpul dan berserikat

      Delete
  7. Innalillahi Wainna Ilaihi raajiun....hanya itulah ucapan yg pantas untuk menyikapi apa yg ibu ini pilih. ketahuilah yg beragama diluar Islam, bahwa orang Islam yg berpindah agama krn kurangnya keimanan dan tidak mempelajari Agama ini dengan baik. sesungguhnya kami umat Islam mengimani Injil sebagai sebuah kitab yg Allah turunkan, tp bukan Injil yg ada dirumah2 Anda krn kitab Anda telah diubah oleh para pendahulu ummat Anda untuk mencocokkan dgn keinginannya. Untuk menguatkan iman Anda, coba pikirkan "Benarkan Yesus itu Tuhan?" jangan hanya membeo dari pendeta2 Anda, tp pikirkan dgn hati. Yakinkah bahwa Yesus itu Tuhan? Bacalah Injil dengan Benar, Apa ada Tuhan yg disiksa ditiang salip, mana ada tuhan yg lelah dgn perjalanan, Mana ada Tuhan yg butuh makan, Bukankah dia Tuhan, yg menciptakan kalian, mengapa dia masih berdoa kepada Tuhan yg lain. Pikirkan dan jangan hanya mengikuti apa kata orang diagama kalian. kalian takut berfikir? takut ragu? takut meninggalkan agama kalian? kami tidak pernah memaksakan Anda menjadi Muslim, kami hanya menunjukkan jalan kebenaran, ketika Anda lelah dgn pencarian jawaban, maka tengoklah apa yg ada didalam Al-Quran. saya menantang Anda untuk membaca terjemahannya, jangan hanya berpikir sempit menjelekkan berdasarkan kata orang2 alim diagama kalian, tp lihat dan kajilah sendiri. apakah Anda tidak punya waktu? bukan, tp Anda takut untuk mengetahui kebenaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya kamu yg harus berpikir..Yesus itu merasa kesakitan,kelelahan,kelaparan semua karena ke"manusia"anNya..Allah datang dgn wujud sebagai manusia agar dapat menyatu dengan umatNya, dapat berbaur dan mengajarkan manusia tentang kebenaran, dan sesungguhnya Allah yg dipercaya oleh Kaum Kristen adalah Satu tapi dengan tiga wujud yaitu Allah Bapa. Allah Anak, Allah Roh itulah Tritunggal Allah (jadi bukan tuhan itu ada 3) dan ke Tritunggal an Allah itu mmg selalu menjadi polemik dan senjata bagi kaum muslim utk menyudutkan umat kristiani karena umat muslim mmg gak mempelajari dan gak mengerti sama skali dgn ajaran kristiani tersebut.

      bagaimana dengan umat muslim sendiri??? Al-Quran itu di tulis oleh siapa??Wahyu Allah turun dari langit?? lalu mengapa dlm Alquran selalu memakai banyak memakai kata "Kami"???bukankah Allah itu cuma Satu???Apakah Allah bersumpah demi Allah yg Lain???coba di pikirkan deh!!!! gak masuk akal kayaknya!!!

      Delete
  8. Dari adam dan hawa Manusia telah jatuh kedalam dosa, dan upah dosa ialah maut. Allah adalah pengasih dan Maha adil.Karena kasihNya Dia harus turun kedunia untuk menebus dosa kita. Kenapa cara itu yg dia pilih?
    Karena Dia bukan Allah yang ingkar janji, sebab upah dosa ialah maut,.jadi manusia menuju maut (neraka), tetapi karena begitu besar kasihNya Dia turun kedalam dunia menjadi manusia 100% tapi ingat!!keIlahianNya adalah Allah (rohNya adalah Roh Allah sendiri).
    Jadi kenapa dia lapar, miskin dan di salib?
    Tujuan Dia kedunia ini adalah untuk menderita memikul dosamu kawan,kalau tidak ada penyaliban manusia tidak satupun masuk sorga. lihat juga sifat keIlahian Dia sewaktu didunia..dari cara kelahiranNya dan keajaiban sewaktu Dia didunia, tetapi Dia juga menunjukkan sifat kemanusiawiannya dengan tanpa berbuat dosa.

    ReplyDelete
  9. PARAH si ibu ini,,,, kasihan,...

    ReplyDelete
  10. hellooooooo.... anda telah salah menterjemahkan kalimat "Allahumma shalli 'ala sayidina Muhammad, wa 'ala alihi sayidina Muhammad. -- artinya BUKAN "SELAMATKANLAH MUHAMMAD DAN KELUARGA MUHAMMAD " melainkan artinya = "Ya Allah, doakanlah Tuan ku, Nabi Muhammad dan keluarga nya... .. anda mengaku pernah muslim tapi menurut saya SALAH.. malah saya menilai ANDA TELAH MENJERUMUSKAN UMAT ANDA < KRISTEN > DAN MEMICU PROVOKASI,, dan tidak ada tuhan yang DIANGKAT MENJADI TUHAN OLEH MANUSIA....

    ReplyDelete
  11. syalom ..iBU ini telah diselamatkan! ^

    ReplyDelete
  12. pada sakit semua kalian ini.memahami agama hanya sebatas kerongkongan..berbahaya situs ini senengnya adu domba semoga tuhan kamu menegur kalian. kebenaran itu jangan dilihat dari keyakinan yang kalian anut tapi lihatlah dari mamfaat yang kalian rasakan dalam mengamalkan ajaran kalian masing2.islam, kristen adalah ajaran yg tujuannya sama untuk kebaikan. apakah kalian menginginkan anak2 kalian bunuh2an untuk hal yang kalian tanam saat ini? BELAJAR LAH lagi dunsanak

    ReplyDelete
  13. maaf saya coba beri komentar sedikit.
    "kristen" bukanlah agama akan tetapi menyatakan pengikut kristus. kristus adalah penyelamat, tuhan pencipta langit dan bumi dan segala isinya. ada orang ( juru selamat) berteriak : hei, kamu orang berdosa, mau diselamatkan tidak? kalau mau ikutlah aku. jadi orang2 yg mendengar teriakannya itulah yg disebut kristen. mengikuti juru selamat. tentu kalau disekitar kita ada orang berkata seperti itu sekarang ini, pasti kita teliti orangnya. kelakuannya, kekuasannya. adakah perkataan sesuai dengan perbuatannya. kalau dia berkata aku berkuasa, kuasa apa. apakah dia membunuh, apapakh dia berbohong, apakah dia jahat? dst dst. kalau dia tdk ada kuasa apapun, perkataan tdk sesuai dgn perbuatan, apakah kita jujur dan patut mengikuti dia??? yg bodohlah kita percaya dan ikut orang seperti itu. jesus berkata saya akan mati namun bangkit pd hari ketiga. itu digenapi.

    ReplyDelete
  14. Ibu ini bertobat terima Yesus dgn dia menyaksiaknya penuh dgn hadirat. murni dia memiliki panggilan, tapi beda dgn org kristen KTP masuk islam hanya karena Jabatan, uang, Pacar, atau apalah yang hanya cinta duniawi, tapi pas tiba waktunya ternyata dipikiranya "ternyata saya sudah salah jalan" terlambat sudah.

    ReplyDelete
  15. Yesus tdk pernah minta didoakan untuk selamat, karena Dialah Juruselamat. bahakan di laquran dikatakan Yesus/Isa almasih (lahir dari maryam melalui Roh kudus, mati, lalu bangkit, dan naik ke sorga) sedangkan Muhamad meminta di doakan untuk di selamtkan?? jujur Muhamad tdk layak disebut nabi, Nabi bukan tukang kawin hingga bocah perempuan umur 9 thn Siti Aisyah juga dikawini akhirnya banyak para ustad, dan umat silam doyan gadis dibawah umur. ( kata mereka: "kan nabi juga begitu malah poligami trus apa salah sya??" ingat: iblis peranya penipu dan manusia bnayak tertipu oleh iblis. iblis kelihatan suci, tapi aslinya dia buruk. itulah perangkap.

    ReplyDelete
  16. Anonymous tempat anda sudah pasti neraka bro

    ReplyDelete